Ahok akan Menikah dengan Bripda Puput, Dinar Candy Cemburu

Oleh Surya Hadiansyah pada 25 Jan 2019, 09:30 WIB
[Fimela] Dinar Candy

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik datang dari Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok. Dikabarkan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi.

Rupanya, tidak semua orang bahagia mendengar kabar pernikahan Ahok dengan Bripda Puput. Kabar tersebut juga meninggalkan pilu bagi beberapa orang, salah satunya adalah Dinar Candy.

Dinar Candy secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya cemburu mendengar kabar pernikahan Ahok dengan Bripda Puput.

"Jangan nikah lah, Dinar cemburu. Ya kan ketemu dulu sama Dinar Candy siapa tahu mau sama aku," kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/1/2019).

2 of 3

Khawatir

Kenalkan Bripda Puput Nasititi, Sosok yang Disebut Calon Istri Ahok
(Foto brilio.net)

Lebih lanjut, Dinar Candy menilai bahwa rencana pernikahan Ahok dengan Bripda Puput itu bisa dibilang terlalu cepat. Dinar Candy khawatir dengan keberlangsungan rumah tangga Ahok ke depannya.

3 of 3

Takut

20160905-Ahok-Kembali-Jalani-Sidang-Lanjutan-di-Mahkamah-Konstitusi-Jakarta-JT
Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama berbincang dengan bakal calon kepala daerah Aceh Barat, Fuad Hadi saat sidang lanjutan Uji Materi Pasal 70 ayat 3 UU Pilkada mengenai cuti selama kampanye di MK, Jakarta, Senin (5/9). (Liputan6.com/Johan Tallo)

"Takutnya cuma mungkin karena Pak Ahok kaya atau gimana. Ya maksudnya sayang aja kalau langsung. Enggak bisa kan menilai orang cuma dari setahun atau berapa bulan kan?" tutup Dinar Candy.

Lanjutkan Membaca ↓