Sukses

Tiket Konser John Mayer Dijual di Bukalapak

Konser John Mayer akan diadakan pada 5 April 2019 di ICE, BSD City.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi John Mayer segera datang untuk konser di Indonesia. Rencananya, John Mayer akan menyapa penggemarnya pada April mendatang. Dia akan menggelar konsernya bertajuk 'Australia & Asia Tours'. 

Untuk tiketnya sendiri sudah mulai dibuka mulai Jumat (25/1/2019) ini. Tiket untuk John Mayer World Tour 2019 yang sudah ditunggu-tunggu akan dijual besok mulai pukul 11.00 WIB.

Konser John Mayer akan diadakan pada 5 April 2019 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Tersedia enam pilihan kategori tiket untuk dipilih, dari Green seharga Rp 1.300.000 hingga VIP Red pada harga Rp 4.500.000. Akan tersedia pula kategori premium festival standing seharga 1,650,000. Semua harga tiket belum termasuk pajak pemerintah sebesar 10% dan biaya jasa pelayanan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukalapak

Tiket dapat dibeli secara daring melalui mitra penjualan tiket resmi Bukalapak.com atau secara “offline” di 1700 lokasi kios MCASH. Untuk informasi terbaru dan detail tentang tiket, para fans dapat mengunjungi situs www.johnmayerjakarta.com . 

"John Mayer telah memenangkan Grammy Awards sebanyak tujuh kali. Pertama pada 2003 untuk lagunya ‘Your Body is a Wonderland’. Mayer belum pernah tampil di Asia. Pendaftaran yang dibuka untuk para fans mendapat informasi awal tentang tiket melebihi ekspektasi, sementara, tiket yang tersedia hanya 10,000 tiket. Dengan keadaan ini, kami sudah mengantisipasi bahwa tiket akan habis terjual dalam waktu singkat,” kata Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management, seperti siaran pers yang diterima redaksi.

 

3 dari 3 halaman

Tur Asia

Konser kali ini adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia, dan promotor yang mempromosikan untuk Jakarta adalah TEM dan DMEASIA. John Mayer World Tour 2019 akan diawali dengan konser di New Zealand pada Maret 2019 dan berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand dan akhirnya sampai pada penggemar Mayer di Indonesia di bulan April di Jakarta. Tur akan terus berlanjut hingga Tiongkok dan Jepang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini