Sukses

Bocoran Adegan Ekslusif Dilan 1991 di Film PSP : Gaya Mahasiswa

Film Dilan 1991 akan tayang serentak di bioskop pada 28 Februari 2019.

Liputan6.com, Jakarta Film Dilan 1991 sangat dinantikan oleh pecinta film Indonesia. Bahkan, trailer film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescila ini sudah 1 minggu menjadi trending di situs berbagi video, YouTube. 

Nah, bagi yang sudah penasaran dengan Dilan 1991, Max Pictures memberikan adegan ekslusif yang akan dihadirkan dalam film PSP : Gaya Mahasiswa. Film PSP : Gaya Mahasiswa akan tayang serentak di bioskop pada tanggal 31 Januari 2019 nanti.

Adegan Dilan 1991 mana yang bakal hadir di film PSP : Gaya Mahasiswa? Melalui sebuah unggahan video, Iqbaal dan Vanesha kompak memberikan bocoran perihal adegan tersebut.

"Eh Milea, kamu inget nggak waktu kita sedang di ruang kepala sekolah? Ada yang ngerekam loh. Nah videonya bisa disaksikan hanya di awal film PSP : Gaya Mahasiswa, yang akan tayang pada tanggal 31 Januari 2019," ujar Iqbaal Ramadhan pemeran utama film Dilan 1991.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membenarkan

Sutradara film Dilan 1991, Fajar Bustomi membenarkan, bahwa adegan tersebut adalah pada saat Dilan dan Milea sedang berada di ruang kepala sekolah.

"Adegan tersebut saat Dilan dan Vanesha sedang berada di ruang kepala sekolah, dan ada guru-guru lainnya. Dan menurut saya, adegan ini adalah yang paling lucu di film Dilan 1991," ujar Fajar.

 

3 dari 3 halaman

Jangan Terlambat

Untuk Dilanisme yang ingin menyaksikan adegan eksklusif film Dilan 1991 di film PSP : Gaya Mahasiswa, jangan sampai terlambat. Karena, adegan film Dilan 1991 ada di awal film PSP : Gaya Mahasiswa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini