Sukses

Ivan Gunawan Berharap Saipul Jamil Cepat  Keluar Penjara

Ivan Gunawan berharap kabar Saipul Jamil bebas lebih cepat bisa terealisasi.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil dikabarkan bakal segera bebas dari penjara. Kabar tersebut tentu cukup membahagiakan bagi beberapa pihak, termasuk sahabat-sahabat Saipul Jamil, salah satunya Ivan Gunawan.  

Ivan Gunawan berharap kabar Saipul Jamil bebas lebih cepat bisa terealisasikan. Dengan begitu, Saipul Jamil bisa kembali berkarya di dunia hiburan. 

"Ya, kalau misal Bang Ipul bisa keluar cepat, bisa bekerja lagi, bisa berseni lagi, bisa nyanyi lagi, ya mesti menyambut baik," kata Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Televisi 

Ivan Gunawan siap menyambut bebasnya Saipul Jamil dalam acara-acara televisi.  

"Tapi misal sampai Abang (Ipul) keluar pasti ketemu di beberapa produksi di beberapa televisi," ucap Ivan Gunawan. 

 

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Tak hanya itu saja, dikabarkan juga bahwa setelah bebas Saipul Jamil akan segera melangsungkan pernikahan. Kabar tersebut pun tentu didukung penuh oleh Ivan Gunawan.  

"Ya alhamdulillah saya selalu mendoakan temen-temen saya. Saya mendoakan supaya masalahnya selesai, semoga sehat yang pastinya," lanjut Ivan Gunawan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini