Cek Kehamilan dengan USG 4D, Aura Kasih Dapat Kejutan soal Jenis Kelamin Anak

Oleh Liputan6.com pada 24 Jan 2019, 21:00 WIB
Diperbarui 24 Jan 2019, 21:00 WIB
[Fimela] Aura Kasih dan Eryck Amaral
Perbesar
Aura Kasih memeriksa kondisi kesehatan buah hatinya melalui pengecekan USG 4 dimensi. (Kapanlagi.com)

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih tengah menikmati masa kehamilan pertamanya, buah hatinya bersama sang suami, Eryck Amaral. Memasuki usia kandungan beberapa bulan, bintang film Arini itu pun memeriksa kondisi janinnya.

Untuk pertama kalinya, Aura Kasih memeriksa kondisi kesehatan buah hatinya melalui pengecekan USG 4 dimensi. Dalam Instagram Stories, Aura Kasih mengunggah potret sang janin.

Tak disangka, wanita berambut panjang ini malah mendapatkan kejutan, yakni informasi mengenai jenis kelamin janin yang dikandungnya. “Nyoba usg 4d utk ngeliat kesehatan janin.. plus dapet bonus kalau baby nya perempuan alhamdulillah,” tulis Aura Kasih, Rabu (23/1/2019)

Aura Kasih juga bersyukur karena sejak awal kehamilannya hingga sekarang, ia tak pernah merasa mual dan muntah. “Alhamdulillah bangeeet!! Dari awal sampe sekarang ga pernah ngerasain yg namanya muntah2 dan morning sick,” sambung Aura Kasih.

 

2 dari 3 halaman

Flu Hampir 2 Minggu

Instagram/aurakasih
Perbesar
Instagram/aurakasih

Meski mengaku tak pernah merasa mual, Aura Kasih mengeluhkan flu yang ia derita sejak dua minggu terakhir. Wanita 31 tahun itu juga menanyakan warganet soal ini. 

“Yang aneh adalah! Tiap hari flu terussss!! Hampir 2 minggu... apa ada yang mengalami hal yang sama??” tulisnya.

Di masa kehamilannya itu, Aura Kasih juga bercerita bahwa hingga kini, berat badannya baru naik satu kilogram.

Bisa makan apa aja.. ga milih (kecuali makanan yg gak bagus buat ibu hamil) trus timbangan baru nambah 1 kg,” imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Bersyukur

[Bintang] Aura Kasih
Perbesar
Aura Kasih (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Aura Kasih juga menceritakan bahwa ia kerap menerima pesan lucu dari ibu hamil di Instagram. Ia mensyukuri kepercayaan Tuhan padanya sambil mengajak para ibu hamil untuk selalu bersyukur dan menikmati segala keluhan yang dirasakan.

Alhamdulillah kita adalah orang2 beruntung yang dipercaya TUHAN utk punya baby. Apapun keluhannya dinikmati.. jangan ngeluh.. bersyukur,” pungkas Aura Kasih. (Lavenia/mgg) 

Lanjutkan Membaca ↓