Nonton Peragaan Busana, Celine Dion Malah Nangis

Oleh Ratnaning Asih pada 24 Jan 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 24 Jan 2019, 19:00 WIB
[Bintang] Celine Dion

Liputan6.com, Paris - Dengan nama besarnya, bukan hal sulit bagi Celine Dion untuk mendapat bangku deretan depan di acara pagelaran busana desainer kondang dunia. Dalam fashion show koleksi haute couture Valentino Musim Semi 2019 di Paris pada Rabu (23/1/2019) lalu misalnya, ia duduk di deretan terdepan.

Kehadirannya dalam peragaan busana ini, menarik perhatian banyak orang. Ini, bukan karena statusnya sebagai seorang pesohor. Melainkan, saat para model berlenggak-lenggok memamerkan baju Valentino, Celine Dion justru menangis.

Dilansir dari ET, hal ini diketahui dari unggahan video sejumlah penonton yang hadir di peragaan busana tersebut.

Dalam video tersebut, Celine Dion tampak mengusap air mata di wajahnya dengan tisu. Dan ini tak hanya terjadi sekali. Di video lain, ia kembali terlihat menyeka air matanya. 

2 dari 3 halaman

Ramai Diberitakan

Media massa internasional juga ramai memberitakan tangisan diva 50 tahun ini. Marie Claire, misalnya, menulis laporan bertajuk "Celine Dion Menangis Saat Show Valentino".

Sementara W Magazine membuat tulisan berjudul "Tentang Koleksi Couture Valentino untuk Musim Semi 2019, Pertunjukan yang Saking Indahnya Sampai Membuat Celine Dion Menangis".

3 dari 3 halaman

Bukan Hal Mengherankan

Perpaduan Unik, Deadpool 2 Gandeng Celine Dion Untuk Soundtrack 'Ashes'
(Foto: © AFP via Kapan Lagi) Celine Dion

W Magazine menuliskan bahwa pihaknya sudah tak heran lagi melihat reaksi Celine Dion. Pelantun "My Heart Will Go On" ini memang dikenal sebagai pecinta fashion yang kerap memberi reaksi yang begitu bersemangat dalam sebuah pertunjukan busana.

Celine Dion dikabarkan kerap berteriak hingga mencium desainer yang tengah melakukan penghormatan di pengujung acara.

Lanjutkan Membaca ↓