Sukses

Ovi Sovianti Mengaku Sempat Ditawari Lakukan Prostitusi Online

Ovi Sovianti mengaku bahwa dirinya pun sempat "ditawar" untuk melakukan prostitusi.

Liputan6.com, Jakarta Masalah prostitusi online masih ramai dibicarakan masyarakat. Tak hanya masyarakat luas, kalangan artis pun turut membicarakan masalah prostitusi online tersebut. Salah satunya adalah penyanyi dangdut Ovi Sovianti.  

Ditambah lagi setelah kasus artis VA di Surabaya beberapa waktu lalu mencuat. Tak hanya artis VA, banyak nama-nama lain yang turut terseret.  Hal ini menimbulkan anggapan publik bahwa dunia artis cukup dekat dengan prostitusi. Terlepas dari itu, Ovi Sovianti menganggap bahwa masalah prostitusi memang sudah ada sejak lama. 

"Prostitusi Itu kan sebenarnya udah ada dari dulu kala, di seluruh penjuru, banyak. Kebetulan lagi rame artis yang kena kan, dikenal di masyarakat makanya jadi seperti ini," kata Ovi Sovianti saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditawar

Mengenai hal tersebut, Ovi Sovianti mengaku bahwa dirinya pun sempat "ditawar" untuk melakukan prostitusi.  

"Tawaran sih ada, tapi kan tergantung kitanya," aku Ovi Sovianti. 

 

3 dari 3 halaman

Manajer

Lebih lanjut, Ovi Sovianti mengatakan bahwa tawaran tersebut bahkan datang lewat manajernya.  

"Puji Tuhan sih aku enggak. Dulu Duo Serigala kan dipegang manajer, jadi nawarnya langsung (ke manajer)," ungkap Ovi Sovianti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini