Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Calon Presiden Episode Kamis 24 Januari 2019: Jubaedah Kesal, Toip Tidur Melulu

Calon Presiden ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta Calon Presiden sore ini tentang Jubaedah dan Toip gelisah menunggu kabar dari Fahri. Apakah anak mereka ini berhasil membujuk Kong Basir agar tidak menyita rumah mereka?

Jubaedah kesal melihat Toip yang dari tadi tiduran terus di sofa. Toip dia bilang lama-lama dia sakit nih makan cuma mie instan terus.

Sinetron Calon Presiden episode ini juga menyajjikan kisah Fahri akhirnya datang ke rumah Mustakim dan bermaksud menjelaskan maksud omongannya di telepon dengan Naya. Fahri bermaksud ingin melamar Naya. Fahri pikir Dengan situasi Toip membuat ayahnya dan juga ibunya, Jubaedah pasti akan merestui.

Mustakim dan keluarga senang sekali dengan niat baik Fahri. Tapi tetap menyerahkan semua itu ke Naya, mau diterima atau ditolak niat Fahri ini. Dengan malu-malu meng iya kan. Jadi nanti tinggal secara resmi saja Fahri datang melamar.

Ikuti terus Calon Presiden...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencecar Pertanyaan

Jubaedah dan Toip nggak sabar dengan kedatangan Fahri. Saat Fahri datang Jubaedah dan Toip langsung mencecar Fahri dengan pertanyaan, bagaimana berhasil nggak membujuk Kong Basir?

Fahri bilang bahwa Kong Basir masih mempertimbangkan, besok Kong Basir yang akan datang ke rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini