Addie MS Beberkan Sifat Bripda Puput

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 24 Jan 2019, 14:00 WIB
Kemenristek Dukung Pergelaran Harmoni Indonesia 2018

Liputan6.com, Jakarta - Bripda Puput Nastiti Devi tengah hangat diperbincangkan setelah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan bebas dari Rutan Mako Brimob pada Kamis (24/1/2019). Puput disebut-sebut bakal menjadi istri Ahok setelah mantan Gubernur DKI Jakarta itu bercerai dari Veronica Tan.

Publik hingga kini masih belum mengetahui seperti apa sosok Bripda Puput yang sebenarnya. Namun beberapa waktu lalu, Addie MS menyampaikan kesannya terhadap wanita yang pernah menjadi ajudan mantan istri Ahok itu.

Dalam sebuah tayangan bertajuk Seleb Expose di salah satu televisi swasta, beberapa waktu lalu, Addie MS mengutarakan bahwa Bripda Puput merupakan sosok yang sangat menghargai orang lain.

"Saya kenal karena waktu dulu kan mau menghubungi Bu Vero paling gampang dari Puput. Sepintas ya baik ya, kalau kata orang Jawa ngajeni (menghormati), selalu bersikap gitu. Kiri kanan kurang apa, apa yang bisa dilakukan" ujar Addie MS dalam tayangan yang diunggah September 2018.

2 of 3

Pengisi Musik

Kenalkan Bripda Puput Nasititi, Sosok yang Disebut Calon Istri Ahok
(Foto brilio.net)

Kala itu, Addie MS sempat diisukan menjadi pengisi musik di pernikahan Ahok dan Bripda Puput. Namun, hingga kini, belum ada kepastian terhadap rumor tersebut.

"Belum ada, belum ada pembicaraan dengan saya soal wedding," pimpinan Twilite Orchestra ini melanjutkan dalam keterangan yang sama.

3 of 3

Takut Salah

20160905-Ahok-Kembali-Jalani-Sidang-Lanjutan-di-Mahkamah-Konstitusi-Jakarta-JT
Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama berbincang dengan bakal calon kepala daerah Aceh Barat, Fuad Hadi saat sidang lanjutan Uji Materi Pasal 70 ayat 3 UU Pilkada mengenai cuti selama kampanye di MK, Jakarta, Senin (5/9). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Bripda Puput dikabarkan bakal menikah dengan Ahok pada 15 Februari 2019 mendatang.

Orangtua Puput, Iptu Teguh Sriyono, tidak membantah atau membenarkan kabar tersebut. Ia meminta untuk menanyakan hal tersebut kepada anaknya langsung.

Itu yang tahu Puput saja, Mas. Saya takut salah. Tanya ke Puput sajalah, Mas," kata Teguh saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (19/1/2019).

"Tanya Puput sajalah. Saya kurang tahu persis. Nanti kalau saya yang informasikan datanya takut ada yang tidak sesuai," dia menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓