Sukses

Addie MS Beberkan Sifat Bripda Puput

Beberapa waktu lalu, Addie MS menyampaikan kesannya tentang Bripda Puput, calon istri Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Bripda Puput Nastiti Devi tengah hangat diperbincangkan setelah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan bebas dari Rutan Mako Brimob pada Kamis (24/1/2019). Puput disebut-sebut bakal menjadi istri Ahok setelah mantan Gubernur DKI Jakarta itu bercerai dari Veronica Tan.

Publik hingga kini masih belum mengetahui seperti apa sosok Bripda Puput yang sebenarnya. Namun beberapa waktu lalu, Addie MS menyampaikan kesannya terhadap wanita yang pernah menjadi ajudan mantan istri Ahok itu.

Dalam sebuah tayangan bertajuk Seleb Expose di salah satu televisi swasta, beberapa waktu lalu, Addie MS mengutarakan bahwa Bripda Puput merupakan sosok yang sangat menghargai orang lain.

"Saya kenal karena waktu dulu kan mau menghubungi Bu Vero paling gampang dari Puput. Sepintas ya baik ya, kalau kata orang Jawa ngajeni (menghormati), selalu bersikap gitu. Kiri kanan kurang apa, apa yang bisa dilakukan" ujar Addie MS dalam tayangan yang diunggah September 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengisi Musik

Kala itu, Addie MS sempat diisukan menjadi pengisi musik di pernikahan Ahok dan Bripda Puput. Namun, hingga kini, belum ada kepastian terhadap rumor tersebut.

"Belum ada, belum ada pembicaraan dengan saya soal wedding," pimpinan Twilite Orchestra ini melanjutkan dalam keterangan yang sama.

3 dari 3 halaman

Takut Salah

Bripda Puput dikabarkan bakal menikah dengan Ahok pada 15 Februari 2019 mendatang.

Orangtua Puput, Iptu Teguh Sriyono, tidak membantah atau membenarkan kabar tersebut. Ia meminta untuk menanyakan hal tersebut kepada anaknya langsung.

Itu yang tahu Puput saja, Mas. Saya takut salah. Tanya ke Puput sajalah, Mas," kata Teguh saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (19/1/2019).

"Tanya Puput sajalah. Saya kurang tahu persis. Nanti kalau saya yang informasikan datanya takut ada yang tidak sesuai," dia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.