Sukses

Ahok Bebas, Cinta Laura: Welcome Back...

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi bebas dari penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi bebas dari penjara hari ini, Kamis (24/1/2019). Deretan selebritas Tanah Air yang mendukung Ahok sejak awal pun turut berbahagia dan menyambut, salah satunya Cinta Laura.

Melalui Twitter, Cinta Laura mengunggah potret kebersamaan bersama Ahok. Kala itu, mereka kompak mengenakan baju kotak-kotak sambil bersalaman.

Diketahui, foto tersebut diambil saat Ahok berkampanye di Pilgub DKI Jakarta tahun 2017 lalu. 

Artis keturunan Jerman itu pun memiliki panggilan baru untuk Ahok, yakni BTP. “Welcome back @basuki_btp. I will call you BTP! ,” tulis Cinta Laura.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendukung

Selain menyambut, Cinta Laura juga memberi dukungan penuh pada Ahok. Wanita 25 tahun itu me-retweet unggahan yang dikirim oleh tim Ahok untuk berlangganan saluran YouTube Panggil Saya BTP.

“Diposting oleh Tim BTP. Jangan lupa subscribe akun youtube BTP,” tulis @basuki_btp dengan tulisan Besok Tjahaja Pulang, Rabu (23/1/2019).

 

3 dari 3 halaman

Hukuman Penjara

Ahok menjalani hukuman penjara selama satu tahun, 8 bulan, 15 hari sebelum akhirnya dapat kembali menghirup udara segar.

Ahok dijemput oleh putra sulungnya Nicholas Sean Purnama di Mako Brimob Kelapa Dua dan langsung menuju ke kediamannya di kawasan Pluit, Jakarta Utara. (Lavenia/ mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini