Sukses

Beri Pengertian ke Gempi, Gisel: Papa Pindah Rumah Ya...

Gisella Anastasia alias Gisel mendapat hak asuh Gempita Nora Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia alias Gisel mendapat hak asuh Gempita Nora Marten dari perceraiannya dengan Gading Marten.

Meski sepenuhnya bertanggung jawab terhadap anak, Gisel tak akan membatasi Gading Marten untuk bertemu buah hati mereka.

"Tidak dijadwalin untuk bertemu Gempi karena hubungan kami sangat fleksibel sampai sekarang," kata Gisel usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Gisel bahkan membebaskan Gempita untuk tinggal bersamanya maupun Gading. Dia tidak ingin hubungannya dengan Gading Marten berubah setelah bercerai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Pengertian

Karena itu, wanita asal Surabaya ini memberikan pemahaman ke Gempita bahwa kedua orangtuanya sudah tidak tinggal satu rumah lagi.

"Aku bilang 'Gem papah sudah tidak di rumah ini lagi ya, pindah rumah. Jadi sudah tidak kerumah kita boboknya," ucap Gisel.

"Kapan pun Gempi mau main, nginep, pergi sama papa kemana saja tidak apa-apa' pokonya tetap kayak biasa tapi papa sudah tidak di sini," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Bertanya soal Gading

Menurut Gisel, Gempita lambat laun memahami hubungannya dengan Gading. Karena Gempi juga sudah tidak menanyakan keberadaan Gading Marten lagi jika berada di rumah.

"Sekarang mungkin sudah ngerti dia juga tidak ngucap yang aneh-aneh. Dulu dia masih suka lihat foto kita 'we're cute' terus lihat-lihatan terus sedih gitu. Tapi kalau sekarang kayaknya dia juga sudah paham tidak mengucapkan sesuatu yang bikin kita sad," tuturnya. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.