Sukses

Bang Tigor Ajak Pacar Baru Liburan ke Gunungkidul

Pesinetron dan komedian Bang Tigor rupanya sudah memiliki pacar baru.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pesinetron dan komedian Bang Tigor rupanya sudah memiliki pacar baru. Padahal, pria bertubuh kekar ini baru bercerai dari Nina Lubna Suruq pada Oktober 2018 lalu.

Pacar baru Bang Tigor diketahui bernama Aisyah. Perempuan berbeda usia 20 tahun itu sudah dekat dengan bintang sitkom Suami Suami Takut Istri sejak tujuh bulan lalu.

"Kenal kurang lebih tujuh bulan lalu sebelum cerai. Kalau dekat baru sekarang-sekarang ini. Jadi gue dekat sama dia pas gue sudah (berstatus) duda," kata Bang Tigor saat ditemui di kawasan wisata Gunungkidul, Yogyakarta, baru-baru ini.

Bang Tigor mengatakan, pacar barunya memiliki kepribadian yang baik. Karena itu, ia memutuskan untuk melabuhkan hati kepada dara berkulit putih tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikmati Wisata Lokal

Agar lebih mengenal sosok sang kekasih, Bang Tigor kemudian mengajak Aisyah untuk berlibur. Pilihannya jatuh pada lokasi wisata yang berada di Gunungkidul.

"Gue baru tahu kalau Gunungkidul punya pemandangan alam yang bagus. Nuansanya romantis banget buat liburan berdua pacar. Kalau ada yang bilang tempat ini mistis, berarti belum pernah datang," kata pria bernama asli Sumaisy Djaitov Yanda ini.

Selama berada di Gunungkidul, Bang Tigor sempat mencicipi wisata di kawasan Kalisuci. Obyek wisata ini menyuguhkan pemandangan sungai bawah tanah lengkap dengan panorama goa.

Ia juga sempat mengajak pacar barunya berfoto di Gunung Api Purba Nglanggeran dan Embung Batara Sriten, yang merupakan danau tertinggi di Yogyakarta.

 

 

3 dari 3 halaman

Dapat Perhatian Bupati

Bupati Gunungkidul Hj Badingah mengapresiasi pilihan Bang Tigor untuk datang menikmati obyek wisata di kabupaten tempatnya menjabat. Ia pun berharap, selebriti dan tokoh terkenal mau untuk datang ke obyek wisata daerah sebagai bagian dari dukungan terhadap sektor pariwisata dalam negeri.

"Tentunya saya berharap Bang Tigor menikmati obyek wisata di kabupaten Gunungkidul dan juga bisa mengajak rekan-rekan sesama artis untuk datang ke sini. Menikmati pemandangan alamnya dan bertemu dengan penggiat wisata lokal," Badingah mengatakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini