Sukses

Penyanyi Ini Akui Nikita Willy Jago dalam Berciuman

Ketika adegan dicium Nikita Willy, Calvin Jeremy mengaku jantungnya berdetak begitu cepat.

Liputan6.com, Jakarta - Selain bernyanyi, Calvin Jeremy juga sibuk di dunia akting. Bahkan, ia tampil dalam film adaptasi komik Webtoon berjudul Terlalu Tampan. Ia memerankan Kibo, sahabat karakter utamanya, Mas Kulin (Ari Irham). Dalam sebuah adegan, Calvin pun harus berciuman bibir dengan Nikita Willy.

Sampai saat menjelang syuting, pelantun tembang "Berdua" ini masih tak percaya hendak melakukan adegan ciuman bersama Nikita Willy.

"Jujur saja, setengah jam sebelum take adegan, gue masih nanya sutradara: ini bohongan enggak ya? Tiba-tiba, wah kejadian," kata Calvin usai screening film Terlalu Tampan di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Ketika adegan dicium Nikita Willy, Calvin Jeremy mengaku jantungnya berdetak begitu cepat. Karena ia tak pernah menyangka seorang aktris yang sudah eksis sejak Calvin masih kecil, akan mencium bibirnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deg Deg Ser

"Pas mau ciuman deg deg ser, karena kan saya lihat dia di TV dari kecil. Nikita Willy cantik banget, terus dia harus sedekat itu dan menyentuh bibir gue. Wah beneran nih sekali seumur hidup," ucapnya blak-blakan.

Lebih lanjut, Calvin Jeremy menceritakan adegan dicium Nikita Willy diulang sampai lima kali. Ketika ditanya bagaimana rasanya dicium Nikita, musisi berusia 27 tahun ini sontak memberikan pujian.

3 dari 3 halaman

Good Kisser

"Waduuh, gue cuma bisa bilang Nikita Willy is a good kisser. Dan banyak yang bilang, 'Awwww awww gimana ciumannya?'" tandasnya seraya tersenyum.

Penulis: Tyssa Madelina/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini