Sukses

Dewi Perssik Dimanfaatkan Rosa Meldianti?

Dewi Perssik mengungkapkan dirinya merasa dirugikan atas kasus ini.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik yang terjadi antara Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti, belum juga mereda. Keduanya saling melaporkan satu sama lain ke pihak kepolisian.

Yang terbaru, Dewi Perssik dipanggil oleh Polres Jakarta Selatan untuk laporan Rosa Meldianti terhadapnya. Usai memberikan keterangan kepada pihak kepolisian, Dewi Perssik menyempatkan diri untuk menemui rekan media.

Dalam kesempatan itu, Dewi Perssik mengungkapkan bahwa dirinya merasa dirugikan atas kasus ini. Tepatnya, Dewi Perssik merasa dirinya dimanfaatkan oleh keluarganya sendiri, yaitu Rosa Meldianti.

"Saya dimanfaatin, saya dimanfaatin keluarga saya sendiri. Saya dimanfaatin oleh orang yang saya hidupi kebutuhannya. Dan dimanfaatin oleh orang-orang yang saya percaya, yang saya anggap segalanya buat saya," kata Dewi Perssik, usai jalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biayai

Dewi Perssik beranggapan seperti itu karena memang selama ini dirinya lah yang banyak membiayai keluarganya besarnya.

"Ya saya ngomong apa adanya aja sesuai fakta. Ngapain harus yang aneh-aneh, kenyataanya memang kalau mau didatangkan saksi dari kakak saya nomor dua, kakak saya nomor tiga, bahkan keluarga besar saya, orang tua saya, mengakui kok bahwa saya yang membiayai mereka," lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Tak Akan Benci

Kendati demikian, Dewi Perssik menegaskan dirinya tidak akan pernah membenci keluarganya meski diperlakukan tidak menyenangkan. Namun, proses hukum tetap harus berjalan.

"Saya enggak akan membenci, saya enggak akan pernah dendam. Tapi karena ini prosesnya sudah berjalan, ya saya menaati peraturan hukum yang berlaku, ya ikuti aja hukum yang berlaku gitu," papar Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.