Sukses

Ari Irham Tak Percaya Diri Membintangi Film Terlalu Tampan

Ari Irham agak kesulitan saat harus beradegan di film Terlalu Tampan.

Liputan6.com, Jakarta Aktor muda Ari Irham bermain dalam film terbarunya yang berjudul Terlalu Tampan. Meski tak mau dianggap terlalu percaya diri dengan wajahnya, Ari Irham mengaku jika dirinya agak kesulitan saat harus beradegan di film ini. 

"Menjadi tampan, dan itu nggak mudah. Karena harus ada special make up dari pemancung hidung, softlens, hair do. Make up nya lama sama rambut juga. Awal-awal syuting bisa sampai dua jam, lumayan lah," ujar Ari Irham ditemui usai press screening film Terlalu Tampan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (23/1/2019).

Dengan filmnya yang akan segera tayang, Ari Irham pun mengaku puas dengan aktingnya. Apalagi, filmnya ini dibuat dengan kerjasama tim yang baik.

"Bangga banget. Filmnya dikemas jadi keren banget setelah semua kerja keras yang kami lalui," ujar Ari Irham.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan

Dalam film Terlalu Tampan, Ari Irham beradegan dengan aktris Nikita Willy. Buat Ari, hal tersebut merupakan sebuah kesempatan bagus bagi dirinya untuk bisa mendapatkan pengalaman akting dari pemain lain.

"Awalnya deg-degan adu akting sama senior, selain Nikita Willy juga ada Mama Iis Dahlia dan Om Marcell. Tapi lama kelamaan akhirnya chemistry jalan sehingga syuting lancar," ujarnya.

Ari Irham mengakui kalau dirinya sempat melakoni adegan di atas atap. Hal ini yang dianggapnya sebagai adegan tersulit yang dijalaninya.

"Adegan paling menantang pas di atap. Gue berdirinya deket banget di pinggir, sehingga deg-degan karena gue aslinya takut ketinggian," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Tampan 

Ari Irham bingung saat ditanya apakah dirinya merasa tampan dengan wajah yang dimilikinya. Namun, dengan berdiplomatis, dirinya mengaku memiliki tampang yang biasa saja.

"Kalau gue jadi Kulin memang gue akan merasa terlalu tampan, tapi ketika jadi diri gue sendiri, gue merasa tampan aja lah, nggak terlalu," ujarnya lantas tertawa. 

Ari Irham mengawali karirnya sebagai seorang DJ. Namanya mulai naik ketika membintangi sinetron SCTV, Super Puber. Perlahan, beberapa film mulai dibintanginya antara lain I Love U from 38,000 Feet, Promise dan Generasi Micin.

Nama Ari Irham kini menjadi idola generasi milenial. Seiring berjalannya waktu, dia pun dipercaya menjadi brand ambassador Tango Bubblegum. Ari Irham dinilai sebagai figur yang pas merepresentasikan karakter milenial dan produk wafer Tango Bubblegum. Ari Irham menggambarkan sosok milenial yang penuh semangat, open minded, kreatif, percaya diri dan optimis.

“Saya suka dengan wafer Tango Bubblegum, karena rasanya enak dan kekinian. Secara kualitas, produk wafer Tango tidak perlu diragukan lagi, karena telah puluhan tahun menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia jika ingin ngemil wafer”, ungkap Ari Irham

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini