Kartu ATM Tak Balik, Jane Shalimar Blokir dan Berikan Sisa Uang pada Ayah Artis VA

Oleh Liputan6.com pada 24 Jan 2019, 08:30 WIB
Diperbarui 24 Jan 2019, 08:30 WIB
Jane Shalimar
Perbesar
Kedekatan Jane Shalimar dengan artis VA dimulai saat keduanya sakit hati dengan Didi Mahardika. foto Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Jane Shalimar dengan artis VA dimulai saat keduanya sakit hati dengan Didi Mahardika. Dari situlah, mereka semakin dekat.

Bahkan, saat artis VA tertangkap Polda Jatim terkait kasus dugaan prostitusi online, Jane lah orang pertama yang menjenguknya.

Saat mendatangi artis VA, Jane Shalimar meminjamkan kartu ATM nya pada VA dengan tujuan bisa memindahkan isi kartu ATM-nya yang di sita kepolisian.

Setelah beberapa hari kepulangannya, kartu ATM Jane Shalimar tak juga dipulangkan artis VA. Melihat tak ada itikad baik, Jane memblokir rekeningnya. 

"ATM sudah saya blokir minggu lalu. Sisa uangnya saya kasih ke bapaknya (VA). Saya tidak mau berurusan sama pihak sana," terang Jane Shalimar, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2019). 

2 dari 3 halaman

Tak Tahu Ada Transaksi

[Bintang] Jane Shalimar
Perbesar
[Bintang] Jane Shalimar

Selama menggunakan kartu ATM-nya, Jane Shalimar tak tahu transaksi apa saja yang dilakukan VA. Baginya yang terpenting kini sisa tabungannya telah diambil kembali.

"Enggak tahu (transaksi yang dilakukan VA). Jadi saya sudah pindahin uang saya," lanjut ibu satu anak ini.

 

3 dari 3 halaman

Terlilit Utang?

Jane Shalimar
Perbesar
Aktris Jane Shalimar (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sebagai orang yang pernah dekat, Jane Shalimar melihat VA sebagai sosok yang sederhana. Ia tak pernah menjalani gaya hidup mewah. Lantas, apa kata Jane soal VA yang terlilit utang?

"Saya no comment (soal VA terlilit utang), dia yang saya kenal anaknya biasa aja, enggak ada yang sampai mentereng. Dia anak yang baik, sekarang tergantung sama orang di sekelilingnya. Mudah-mudahan lingkungan sekarang menjaganya dengan baik," paparnya.

(Adi Abbas Nugroho/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓