Sukses

Pernah Main FTV di Produksi Raffi Ahmad, Sule Minta Bayaran Tunai Rp 70 Juta

Lama tak bertemu, Raffi Ahmad senang bisa bertemu kembali dengan Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak bertemu, Raffi Ahmad senang bisa bertemu kembali dengan Sule. Saking rindunya, Raffi sampai menginap di kediaman Sule.

Dalam obrolan yang diunggah di saluran chanel YouTube, Raffi Ahmad membuka cerita bila pria bernama asli Sutisna ini ternyata memiliki panggilan sayang dari sang ibu, yaitu Titis. Kata itu merupakan peribahasa Sunda yang berarti 'harus membahagiakan diri sendiri'.

 “Panggilan kesayangan Emak tuh Titis. Karena ada istilah ‘titis tulis bagja diri’. Jadi, semua tulisan dan warna dalam kehidupan itu harus membahagiakan diri kita sendiri,” ucap Sule.

Mendengar hal tersebut, Raffi mengakui bahwa di balik sosok jenaka di televisi, Sule memiliki ilmu pengetahuan yang tinggi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunai Rp 70 Juta

Dalam segmen InspiRansi, Raffi Ahmad ingin mengangkat tokoh-tokoh yang bisa menjadi inspirasi buat siapa pun lantaran bisa menata hidupnya dari zero to hero.

Salah satunya Sule. Raffi bercerita saat dirinya mengajak Sule bermain FTV yang diproduksinya. Kala itu, Sule meminta honor sebesar Rp 70 juta. 

Serunya lagi, Sule tak mau dibayar melalui bank, melainkan secara tunai.

 “Ini satu-satunya artis yang dibayar FTV paling mahal, cash. ‘Kang, ditransfer’, ‘teu, teu bisa. di-cash’. Edan cash 70 juta, gila enggak coba. 70 juta cash gue bawa,” ujar Raffi Ahmad.

 

3 dari 3 halaman

Uji Kesetiaan

Sule yang mendengar cerita tersebut hanya bisa tertawa-tawa mengenang perjalanan kariernya di dunia hiburan. Rupanya, Sule punya alasan khusus mengenai harga yang dimintanya.

“Itu sebetulnya ngetes Raffi Ahmad, kesetiaan terhadap sahabat. Masa ya sama sahabat nawar. Cuma ternyata Raffi menghargai karya orang,” tutur Sule. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini