Sukses

Dewi Perssik Yakin Keponakannya Tak Mau Minta Maaf

Dewi Perssik dan keponakannya sudah saling lapor ke Polisi.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti, hingga saat ini masih saja berseteru. Saat ini keduanya bahkan sudah saling melaporkan satu sama lain ke pihak berwajib.  

Padahal, Dewi Perssik sudah menyatakan akan memaafkan keponakannya jika saja Rosa Meldianti meminta maaf kepadanya. Namun Dewi Perssik yakin betul hal tersebut tidak akan terjadi. 

"(Kalau Rosa meminta maaf) saya akan maafkan, tapi itu kan nggak mungkin. Makanya saya berani seperti ini sampai seserius ini gitu loh," kata Dewi Perssik saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyindir

Pasalnya, sampai sekarang pun Rosa Meldianti masih saja sering menyindir Dewi Perssik melalui media sosial.  

"Jangan berbicara ngomong maaf, setiap hari nyindir loh," lanjutnya. 

 

3 dari 3 halaman

Taat

Kendati demikian, proses hukum yang sudah berjalan tetap saja harus dilewati. Untuk itu, Dewi Perssik mengatakan bahwa dirinya akan tetap terus menindaklanjuti proses hukum yang sedang berjalan antara dirinya dengan Rosa Meldianti.  

"Saya nggak akan membenci, saya nggak akan pernah dendam. Tapi karena ini prosesnya sudah berjalan, ya saya mentaati peraturan hukum yang berlaku, ya ikuti aja hukum yang berlaku gitu," tegas Dewi Perssik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini