Sukses

Siap-Siap, Jikustik Bakal Gelar Konser Reuni

Jikustik yang sempat ditinggal pentolannya Pongki Barata dan Icha, akan gelar konser di Yogyakarta atau Jakarta?

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kiprahnya, Icha eks personel Jikustik memberikan mengejutkan. Icha sang bassist bersama dengan Pongki Barata, vokalis,  yang telah keluar dari Jikustik, berencana menggelar konser reuni Jikustik.

Kabar bahagia bagi para penggemar Jikustik itu disampaikan Icha eks Jikustik melalui akun Instagramnya. Icha memastikan konser reuninya ini akan berlangsung di tahun 2019.

"2019....Are you ready for Rockmantis again?  #2019 #reunion #jikustik#musician #bassist  #guitarist#singer#drummer  #songwriter #jakarta#jogja," tulis Icha ex Jikustik, baru-baru ini.

Kontan saja apa yang diunggah Icha ini membuat penggemar Jikustik senang bukan kepalang. Beberapa di antaranya bahkan siap untuk menyaksikan konser reuni Jikustik jika nanti akan diadakan di Yogyakarta. Memang belum jelas di kampung halaman Jikustik, atau di Jakarta konser akan digelar. 

"Seriously? Kabar yang sangat baguss... Sangat ready..... Kapan dan dimana saja???," tulis akun zatyavinovic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serius

Namun, ada juga penggemar yang menyangsikan Jikustik akan melakukan konser reuni. Ada di antara mereka yang menyebut hal ini hanya pemberian harapan palsu. Namun, Icha dengan tegas mengatakan konser reuni bukanlah hoaks. 

"Perasaan aku ngga pernah PHPin deh...coba di cek lagi," tulis Icha eks Jikustik.

 

3 dari 3 halaman

Pecah

Dketahui Jikustik mulai ditinggal oleh Pongki Barata sejak 31 Maret 2011. Sedangkan Icha, sang basist mulai meninggalkan Jikustik sejak 19 April 2012. Jikustik saat ini sebenarnya telah memiliki vokalis baru yang menggantikan Pongki yakni Brian.

Dengan kabar dari Icha ini, para penggemar Jikustik pun sangat menantikan diselenggarakan konser reuni band idoalnya. Maklumlah mereka dengar lagu-lagu Jikustik di panggung. Sejumlah tembang Jikustik sempat ngehit di awal-awal tahun 2000-an. Sebut saja "Seribu Tahun", "Maaf" dan "Setia".

Saat ini Jikustik diawaki oleh: Brian (vokal), Dadi (gitar, vokal), Adhit (keyboard), Carlo (drum) dan Bayu (bas).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.