Sukses

Ingin Karier Melejit, Rosa Meldianti Disarankan Ini oleh Dewi Perssik

Tak jarang Dewi Perssik dan Rosa Meldianti saling sindir di media sosialnya masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti, sampai saat ini masih kurang baik. Keduanya diketahui masih berseteru satu sama lain.

Tak jarang Dewi Perssik dan Rosa Meldianti saling sindir di media sosialnya masing-masing. Tak hanya itu saja, konflik keduanya sudah masuk ke ranah hukum. Dewi Perssik dan Rosa Meldianti saling melaporkan ke pihak berwajib atas tuduhan pencemaran nama baik.

Ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019), Dewi Perssik berbicara soal keponakannya. Ia mengatakan bahwa sang keponakan tidak memiliki prestasi.

"Skill-nya dia? Ngarang cerita. Karena kalau berbicara mengenai joget, orang joget itu harus ada ritmenya, ada hentakannya, bukan kesurupan ke sana kemari enggak jelas. Itu joget, kalau nyanyi dia tahu nada? Dia enggak tahu nada. Saya harus ngomong jujur dong. Orang lain aja saya bisa jujur apalagi keponakan sendiri?" Kata Dewi Perssik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perlu Proses

Ia melanjutkan, "terus kalau berbicara mengenai akting, akting dia masih minim semua butuh proses. Saya pun juga dulu gitu."

Dewi Perssik pun membandingkan dengan dirinya di masa lampau. Ia beranggapan untuk bisa seperti sekarang butuh proses yang panjang, tidak dengan cara yang instan.

"Dewi Perssik yang dulu dan sekarang butuh proses. Jadi kalau tiba-tiba mau jadi melejit ya enggak mungkin," lanjut Dewi Perssik.

 

3 dari 3 halaman

Jalan Halal

"Makanya terserah mau pilih jalan pintas, apa mau pilih jalan halal nihi," kata Dewi Perssik sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini