Sukses

Sindir Ibunda Pengacara Kriss Hatta, Hilda Vitria Dilaporkan ke Polisi

Hilda Vitria dilaporkan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, perseteruan Hilda Vitria dan kuasa hukum Kriss Hatta, Indra Tarigan, semakin memanas. Wanita 23 tahun itu dilaporkan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik pada Selasa (22/1/2019).

Penyebabnya tak lain karena Hilda Vitria mengunggah potret capture sebuah video ibunda Indra Tarigan saat mengobrol dengan Kriss Hatta di Instagram Storie.

“Ibu cantik banget siiih mukanya. Perawatan di mana bu,” tulis Hilda Vitria seolah menyindir.

Melihat fotonya dipasang dengan kalimat seperti menghina, ibunda Indra Tarigan pun murka dan memilih jalur hukum dengan melaporkan Hilda Vitria ke Polda Metro Jaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Sindir

Seolah mengancam, Indra Tarigan bersama lima orang lainnya akan mencari Hilda Vitria karena memasang foto ibundanya.“Ke 6 orang ini akan cari anda yang pasang photo mamak saya di ig anda..dan boleh anda cari tau siapa bapak saya siapa dan siap siap nyawa anda taruhanya,” tulis Indra Tarigan.

Mengetahui hal tersebut, Hilda Vitria seolah tak takut dan tetap santai. “Anak laki bisanya ngancem sama NGADU. Kalo mau ngancem jgn taro di ig coy.. Kalo gw kenapa2 udh ketauan udh pasti elu pelakunya,” tulis Hilda Vitria di Instagram Stories-nya.

3 dari 3 halaman

Disebut Anak Haram

Sebelumnya, Indra Tarigan sempat menyindir Hilda Vitria dengan sebutan anak haram di Instagram. Tak terima, kekasih Billy Syahputra itu menampik dengan mengunggah sejumlah foto pernikahan orang tuanya.

Enggak ada istilah anak itu HARAM! Yang HARAM itu MULUT lo gondrong,” tulis Hilda Vitria. (Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini