Sukses

Gisella Anastasia - Gading Marten Cerai, Bagaimana Nasib Gempita?

Terhitung pada Rabu (23/1/2019), Gisella Anastasia dan Gading Marten tak lagi menyandang status sebagai suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang kasus perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten akhirnya sampai pada babak akhir. Terhitung pada Rabu (23/1/2019) keduanya tak lagi menyandang status sebagai suami istri.

Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan itu juga diputuskan bahwa hak asuh anak mereka Gempita Nora Marten, jatuh ke tangan Gisella Anastasia.

"Mengabulkan hak asuh anak Gempita Nora Marten pada penggugat sebagai ibunya. Demikian putusannya. Pemeriksaan perdata selesai. Sidang ditutup," ucap Hakim Ketua disusul dengan ketukan palu.

Meski begitu, Gisella Anastasia membebaskan Gading Marten untuk bertemu dan ikut mengurus Gempita. Ia tak mau memisahkan hubungan ayah dengan anaknya sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggal Bergantian

"Hak asuh anak ke aku, karena masih dibawah umur. Ya buat kita hak asuh bersama karena Gempi tuh sama-sama dekat dengan kita. Maksudnya nothing change, mau ke ibunya, mau ke ayahnya. Kita sayang banget sama Gempi," jelas Gisella setelah sidang.

Jadi, nantinya Gempita Nora Marten akan tinggal secara bergantian dengan ibunya yang tinggal di Rempoa, dan ayahnya yang tinggal di Andara.

 

3 dari 3 halaman

Bolak-Balik

"Dijadwalin enggak, karena hubungan kita sangat fleksible dari dulu. Sampai sekarang jadi Gempi sudah tahu nih kalau Gempi kemarin ditanyain 'papa di man sih Gem?'," papar Gisella Anastasia.

"Terus dia jawab 'Di rumah Andara, Mama di rumah Rempoa. Terus Gempi gimana dong? Kata dia, 'Andara - Rempoa, Andara - Rempoa' hahahha jadi memang bebas," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini