Bangun Rumah Mewah, Prilly Latuconsina Ajak Maxime Bouttier Tinggal di Sana?

Oleh Liputan6.com pada 23 Jan 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 23 Jan 2019, 19:17 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Liputan6.com, Jakarta - Membintangi beberapa film serta sinetron, membuat Prilly Latuconsina memiliki pundi-pundi yang cukup banyak. Buktinya, di usia 22 tahun dirinya sudah bisa membangun rumah baru.

Kabar beredar, Prilly Latuconsina menghabiskan uang sebanyak Rp 5 miliar untuk rumah berlantai empat tersebut. Namun, ia membantahnya.

"Tahu dari mana sih budgetnya segitu? Ya enggaklah masa menghabiskan uang segitu untuk membangun rumah. Jangan percaya harga, itu hoax," ujar Prilly Latuconsina, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Prilly Latuconsina menjelaskan rumah berkonsep American Style tersebut hampir rampung. Tinggal beberapa bagian yang perlu dibenahi.

 

2 of 3

Ikut Campur

[Bintang] Prilly Latuconsina
(Instagram/prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina mengaku sangat antusias dengan rumah barunya. Bahkan, pemain film Danur ini mencari sendiri furniture.

"Iya, semuanya sampai pinggiran rumah itu aku. Jadi semua terlibat, properti juga," imbuhnya.

 

3 of 3

Tinggal Bareng Maxime Bouttier?

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Diakui Maxime Bouttier, rumah baru Prilly Latuconsina akan ditinggali keluarga besar. Tapi tidak termasuk dirinya.

"Untuk dia bersama keluarganya. Saya tidak akan pindah ke sana jika menikah dengan Prilly. Kita belum ngomongin pernikahan. Baru setahun pacaran ya. Only support," tambah Maxime. (Syifa Ismalia/Fimela.com)

Lanjutkan Membaca ↓