Sukses

Bangun Rumah Mewah, Prilly Latuconsina Ajak Maxime Bouttier Tinggal di Sana?

Membintangi beberapa film serta sinetron, membuat Prilly Latuconsina memiliki pundi-pundi yang cukup banyak.

Liputan6.com, Jakarta - Membintangi beberapa film serta sinetron, membuat Prilly Latuconsina memiliki pundi-pundi yang cukup banyak. Buktinya, di usia 22 tahun dirinya sudah bisa membangun rumah baru.

Kabar beredar, Prilly Latuconsina menghabiskan uang sebanyak Rp 5 miliar untuk rumah berlantai empat tersebut. Namun, ia membantahnya.

"Tahu dari mana sih budgetnya segitu? Ya enggaklah masa menghabiskan uang segitu untuk membangun rumah. Jangan percaya harga, itu hoax," ujar Prilly Latuconsina, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Prilly Latuconsina menjelaskan rumah berkonsep American Style tersebut hampir rampung. Tinggal beberapa bagian yang perlu dibenahi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Campur

Prilly Latuconsina mengaku sangat antusias dengan rumah barunya. Bahkan, pemain film Danur ini mencari sendiri furniture.

"Iya, semuanya sampai pinggiran rumah itu aku. Jadi semua terlibat, properti juga," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Tinggal Bareng Maxime Bouttier?

Diakui Maxime Bouttier, rumah baru Prilly Latuconsina akan ditinggali keluarga besar. Tapi tidak termasuk dirinya.

"Untuk dia bersama keluarganya. Saya tidak akan pindah ke sana jika menikah dengan Prilly. Kita belum ngomongin pernikahan. Baru setahun pacaran ya. Only support," tambah Maxime. (Syifa Ismalia/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini