Sukses

Cerai, Gading Marten Peringatkan Gisel agar Tidak Cinta Lagi Padanya

Gading Marten memperingatkan Gisel sebelum sidang putusan cerai.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia telah bercerai dari Gading Marten. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi memutus pernikahan keduanya setelah menjalani proses persidangan hampir dua bulan.

Meski memutuskan untuk tak bersama lagi, tak berarti hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten memburuk. Komunikasi keduanya justru tetap terjalin dengan baik.

"Dia bilang kemarin 'So tomorrow is the day ya' , jadi kita ya ngobrol saja kan bercanda juga. Dia bilang dia mau syuting bulan Juni," kata Gisella Anastasia di PN Jakarta Selatan setelah sidang.

Gading Marten sedang terlibat satu judul film yang mengharuskannya memiliki tubuh atletis saat proses syuting dimulai, yaitu di Juni 2019. Karena waktunya singkat, Gisella Anastasia tak yakin Gading bisa melakukannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringatan

"Terus aku bilang, jeh mana bisa," ucap Gisel. Mendengar jawaban Gisella Anastasia, Gading Marten memberi peringatan.

"Terus kata dia, ‘Ah lu lihat ya, awas jatuh cinta sama gue lagi. Gue bilang dari sekarang jangan sampai suka sama gue lagi,’ ha-ha-ha," Gisella Anastasia menceritakan.

3 dari 3 halaman

5 Tahun Menikah

Gisella Anastasia menikah dengan Gading Marten pada 14 September 2013 di Uluwatu Bali. Selama lima tahun menikah, rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten terbilang jauh dari gosip miring.

Hingga November 2018, publik dibuat terkejut oleh fakta bahwa Gisel telah menggugat cerai suaminya dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini