Sukses

Mulan Jameela Makin Sering Datangi Pengajian

Semenjak memutuskan berhijrah, Mulan Jameela mengaku mulai mengurangi job menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela mulai menepi dari layar televisi. Tak seperti dulu yang kerap wara-wiri di program musik, Mulan Jameela justru memilih untuk lebih banyak menghadiri pengajian.

Pengajian yang dihadiri Mulan Jameela berkonsep majelis ilmu. Ia dan beberapa artis lainnya berkumpul untuk mendengarkan tausiah yang diberikan oleh dai atau penceramah yang mengisi kajian.

Disinggung soal aktifitas menyanyinya yang semakin jarang terlihat, Mulan Jameela justru meluruskan. Ia sama sekali tak meninggalkan panggung musik.

"Masih kerja, masih nyanyi kok. Cuma memang on air (tampil di teve) yang jarang banget. Sekarang lebih konsentrasi datang ke majelis ilmu," kata Mulan Jameela ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Kekurangan

Mulan Jameela menyadari jika dirinya memiliki banyak kekurangan dalam hidup. Alasan itu kemudian menuntunnya datang ke pengajian.

"Justru karena saya merasa banyak kurangnya saya ikut kajian," kata istri siri Ahmad Dhani ini.

 

3 dari 3 halaman

Utamakan Keluarga

Walaupun belakangan ini Mulan Jameela sering terlihat mengikuti kajian dengan artis-artis yang lain, ia tetap mengutamakan keluarganya. Ia tak lupa untuk fokus dalam merawat anak-anaknya. 

"Kalau quality time sama keluarga kan memang kewajiban ibu dan seorang istri ya, jadi hitung yang utama dulu. Kalau misalkan jadwal kajiannya justru menyesuaikan pas waktunya bisa dan dibolehkan oleh suami terus juga anak-anak bisa ditinggalin," pungkasnya. (Kapanlagi.com/ Nuzulur Rakhmah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini