Sukses

Facebook Diretas, Putra Shah Rukh Khan Keluarkan Peringatan

Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan, mengumumkan hal ini lewat Instagram Story miliknya

Mumbai - Putra sulung Shah Rukh Khan, Aryan Khan, baru saja mengalami sebuah peristiwa yang tak menyenangkan. Facebook miliknya diretas orang tak dikenal.

Aryan Khan mengumumkan hal ini lewat Instagram Story miliknya, Selasa (22/1/2019). Ia rupanya tak ingin ada hal-hal merugikan yang muncul karena kejadian ini. Karena itulah ia menyertakan sebuah peringatan dalam pengumumannya ini. 

"Facebook diretas, tolong abaikan segalanya dari sana," ujar pria berusia 21 tahun itu.

Saat peristiwa ini terjadi, putra Shah Rukh Khan dengan Gauri Khan ini tengah berkuliah di Universitas Southern California.

Simak berita menarik lain di JawaPos.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbeda dengan Sang Ayah

Aryan Khan sendiri juga telah menunjukkan minatnya untuk terjun ke industri perfilman. Namun berbeda dengan sang ayah, ia lebih tertarik untuk bekerja sebagai sineas, bukan sebagai aktor. 

Shah Rukh Khan sendiri pernah mengatakan bahwa ia akan bangga jika Aryan memutuskan menjadi aktor dan bekerja sama dengan sutradara sekaliber Karan Johar. Namun ia juga memastikan bahwa putranya itu lebih tertarik berada di belakang layar. 

3 dari 3 halaman

Isu Debut

Kendati demikian, tetapi publik di India masih banyak yang berspekulasi tentang debutnya. Teman dekat Shah Rukh Khan, Karan Johar sebelumnya telah mengatakan bahwa ia akan memperkenalkan Aryan di dunia Bollywood.

(JawaPos.com/ Deti Mega Purnamasari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini