Sukses

Dhini Aminarti Wujudkan Impian Masa Lalu, Apa Itu?

Dhini Aminarti akhirnya bisa mewujudkan impiannya membuat busana muslim yang berkolaborasi dengan Irna Mutiara.

Liputan6.com, Jakarta - Dhini Aminarti kian serius menjalani bisnis fashion-nya. Lantaran dirinya telah berhijab, istri Dimas Seto itu memilih untuk berjualan baju muslim.

Dibantu perancang busana Irna Mutiara, Dhini Aminarti akhirnya bisa mewujudkan impiannya yang sudah sejak lama direncanakan. Menurut Dhini Aminarti, busana muslim miliknya sangat sesuai dengan karakter dirinya.

"Aku sudah bisnis baju koko dari tahun 2012. Tapi, beberapa lama kemudian, ketemu dengan Tante Irna dan ngobrol, alhamdulillah, ada bisnis baju dan mukena. Karena fashion yang dibuat oleh Tante Irna sesuai banget sama karakter aku," kata Dhini Aminarti saat peluncuran IM Syari X Dhini Aminarti di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (22/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Impian Masa Lalu

Dhini Aminarti menjelaskan, sudah dari 2009 dirinya berbincang dengan Irna Mutiara soal kolaborasi ini. Namun setelah 10 tahun berlalu, akhirnya rencana itu baru bisa diwujudkan.

"Memang sebenarnya ngobrol sama Tante Irna sudah dari tahun 2009, cuma belum ketemu. Alhamdulillah sekarang Allah sudah meridai kami, waktu itu cuma tiga bulan ya. Ke Bandung terus ya sudah deh," jelas Dhini Aminarti.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Dhini Aminarti berharap, koleksi terbarunya dan kolaborasinya ini dapat diterima oleh masyarakat terutama wanita muslim yang senang menggunakan pakaian syari.

"Semoga bisa diterima sama semua muslimah. Dan bagi kita yang telah berhijab, semakin menggunakan busana yang semakin syari," ujar Dhini Aminarti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini