Sukses

Mbah Mijan Sindir DJ Butterfly Cuma Hamil Palsu?

Warganet mengaitkannya sindiran Mbah Mijan dengan unggahan DJ Butterfly.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Butterfly sedang mengandung buah hatinya yang pertama setelah dinikahi oleh kekasihnya, Andri Tanu Wijaya. Baru-baru ini, ia pun mengunggah foto yang memperlihatkan kehamilannya yang sudah membesar.

"Sehat-sehat ya little Dut. GBU all," tulis DJ Butterfly sebagai keterangan fotonya, Selasa (22/1/2109). Tak lama setelah itu, paranormal Mbah Mijan mengunggah foto perut palsu.

Entah ditujukan untuk siapa foto tersebut, namun warganet langsung mengaitkannya dengan DJ Butterfly. Sebab, selisih waktu unggahan Mbah Mijan dan sang DJ memang berdekatan, hanya satu jam saja.

"Itu tuh karet!!!" tulis Mbah Mijan, Selasa (22/1/2019) sebagai keterangan foto perut palsunya.

Sadar bahwa dirinya tengah menjadi buah bibir warganet, DJ Butterfly tampaknya terganggu dan bersedih. Pada Selasa malam, ia kembali membuat unggahan yang memperlihatkan perut buncitnya dari sisi samping.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Asli atau Palsu

"Duttt ini asli atau palsu ya semangat dut," tulis DJ asal Thailand itu sebagai keterangan. Dalam fotonya ia menunjukkan wajah sedih sembari memandangi perutnya.

Unggahan DJ Butterfly pun dipenuhi dengan komentar warganet. Mereka beramai-ramai memberi semangat dan menghibur DJ seksi tersebut.

3 dari 3 halaman

Dukungan Warganet

"Kesal orang lagi hamil dinyinyirin palsu. Enggak mikirin perasaan ibu hamilnya, keluarganya. Belum ngerasain emang gimana bahagianya mau punya anak, mau jadi ibu, jadi orangtua," kata @aisnuhaz.

"Just ignore any negative comments about you dut. Just be happy always dut," tambah pengguna akun Instagram @tanty_td.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini