Sukses

Alasan Vanessa Angel Terlintas Ingin Akhiri Hidup

Vanessa Angel merasa hidupnya sudah semakin sempit sejak ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan prostitusi.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel curhat kepada Feni Rose tentang betapa beratnya ia menghadapi kasus dugaan prostitusi online. Apalagi, saat ini statusnya telah dinaikkan dari saksi korban menjadi tersangka.

Vanessa Angel mengungkap bahwa saat ini dirinya sangat terpuruk. Saking beratnya masalah yang dihadapi, artis 27 tahun ini sempat merasa putus asa.

"Aku sempat merasa menyerah, enggak kuat. Aku merasa dunia benar-benar enggak ada yang di pihak aku," ungkap Vanessa Angel kepada Feni Rose dalam program Rumpi No Secret yang tayang pada Selasa (22/1/2019).

"Aku sempat hopeless sempat enggak tahu harus lari ke mana. Benar-benar mau berontak, sudah enggak kuat gitu," sambung Vanessa Angel dengan raut wajah penuh kesedihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Baik Mati...

Masalah besar ini bahkan sempat membuat bintang FTV ini ingin mati. Beruntung ia tak sampai melakukan aksi percobaan bunuh diri.

"Ya aku sempat berpikir aduh lebih baik aku mati saja. Aku sudah mikir ke situ, sampai titik itu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Merasa Sendiri

Titik terendah itu ia rasakan setelah kembali ke Jakarta usai penangkapan dan ditahan di Polda Jawa Timur selama kurang lebih satu hari. Ia merasa tak memiliki siapapun untuk berbagi keluh kesah.

"Itu kan aku benar-benar di kamar, itu titik terparah. Aku merasa sendiri selama ini. Aku benar-benar tumbuh sendiri. Punya masalah menyelesaikan sendiri, sedih healing sendiri, jadi totally merasa sendiri dari mamaku meninggal," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.