Sukses

Jawaban Kylie Jenner Soal Program Anak Kedua dengan Travis Scott

Kylie Jenner mengatakan kalau dirinya sedang mempersiapkan sesuatu di 2019.

Liputan6.com, Boston - Kylie Jenner mengumumkan rencananya mengawali 2019 dengan sejumlah proyek. Hal itu diungkapkan Kylie Jenner melalui akun Twitter pribadinya.

Menurut Kylie Jenner, ada sejumlah hal yang akan direalisasikannya sepanjang tahun 2019. Sebab, persiapan untuk melakukan rencana-rencana tersebut sudah dirancang sejak lama.

"I have something really exciting i get to share soon with you guys! I’ve been cooking this up for awhile i can’t wait to share my new project alreadyyy 😁☺️," tulis Kylie Jenner.

Tak lama setelah tweet tersebut muncul, warganet pun beramai-ramai menebak proyek baru apa yang dimaksud Kylie Jenner. Mulai dari musik baru Travis Scott, kelanjutan dari Life of Kylie, hingga rencana memproduksi musik sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantah Ingin Hamil Lagi

Namun semua itu ia bantah dan tetap merahasiakan proyek yang persiapkan. Satu hal yang pasti, Kylie Jenner tak membenarkan bahwa proyek itu berkaitan dengan rencana kehamilannya yang kedua.

"Are you pregnant again?😏😬," tanya akun @jenniestacio yang dibantah Kylie Jenner, "Noooo lol."

 

3 dari 3 halaman

Tunggu Setahun Lagi

Kylie Jenner telah memiliki rencana untuk menambah momongannya dengan Travis Scott, hal itu pun disambut baik oleh sang kekasih yang juga ingin memiliki lebih banyak anak dengannya.

Meski begitu Kylie Jenner tak ingin terburu-buru mewujudkan rencana tersebut, karena ia ingin kehamilan berikutnya lebih terencana.

"Kylie ingin menunggu satu tahun lagi sebelum mulai mencoba untuk mendapatkan anak kedua, dan kali ini dia ingin lebih terencana. Dia tak penah menyangka akan mengandung bayi Stormi," ujar seorang sumber dikutip dari laman Hollywoodlife. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini