Sukses

Alasan Cut Meyriska Mantap Berhijab

Ada pemandangan yang beda saat ini bila melihat Cut Meyriska.

Liputan6.com, Jakarta - Ada pemandangan yang beda saat ini bila melihat Cut Meyriska. Ia tak lagi tampil dengan pakaian terbuka.

Cut Meyriska memutuskan untuk berhijab, seperti selebritas lainnya. Keputusan ini diambil wanita 26 tahun setelah pria yang dikabarkan dekat dengannya, Roger Danuarta menjadi mualaf.

Apakah ini pertanda Cut Meyriska akan segera menikah dengan Roger Danuarta? Diakui wanita berdarah Aceh ini, keputusannya berhijab karena usianya tak lagi muda.

"Umur sudah 26 tahun, apalagi yang dicari. Sudah menikmati juga masa muda, jadi tunggu apa lagi, ya balik lagi ke Allah," ujar Cut Meyriska, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (22/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Mati 

Tak hanya itu, Cut Meyriska merasa kematian bisa datang kapan saja. Dan ia tak mau mati dalam keadaan tidak baik.

‎"Kita juga enggak tahu hidup sampai kapan, matinya berapa lama lagi. Jadi lebih baik merubah diri dan mendekatkan diri ke Allah. Jadi cari amal dan ibadah sebanyak-banyaknya," ujar Cut Meyriska.

 

3 dari 3 halaman

Perubahan Positif

Cut Meyriska merasakan banyak perubahan positif setelah dirinya memutuskan berhijab. Yang paling terasa hatinya jadi lebih tenang dan tentram.

"Seneng, semenjak berhijab hatinya tenang, adem. Lebih ‎happy ya, alhamdulillah nyaman banget," imbuh Cut Meyriska. ‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini