Rayakan Ultah Perkawinan Ke-8, Irwansyah - Zaskia Sungkar Ditagih Anak

Oleh Liputan6.com pada 23 Jan 2019, 08:30 WIB
Diperbarui 25 Jan 2019, 08:13 WIB
[Fimela] Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Liputan6.com, Jakarta - Usia pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah genap delapan tahun. Keduanya merayakan dengan melakukan ibadah ke Tanah Suci, Selasa (22/1/2019).

Berada di kota penuh berkah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar berdoa supaya imannya istikamah dan selalu bersyukur. Mereka juga tak lupa menyisipkan doa agar diberikan buah hati.

Diketahui, hingga kini Irwansyah dan Zaskia Sungkar belum memiliki keturunan. Kedua orang tua mereka pun selalu menagih, tak sabar menanti kehadiran sang cucu.

Doa ingin punya anak sudah pasti. Karena kita sudah delapan tahun dan sudah ditagih terus sama mertua dan orang tua saya juga,” ujar Irwansyah, dalam saluran YouTube Cumi Cumi. 

2 of 3

Ikhtiar dan Berdoa

[Fimela] Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Untuk mewujudkan keinginanya tersebut, Irwansyah dan Zaskia Sungkar tak luput dalam berikhtiar dan berdoa. Salah satunya berdoa di Tanah Suci.

“Bagian dari usaha kita kan selain ikhtiar ya salah satunya juga berdoa. Makanya setiap umrah kita enggak pernah lupa berdoa minta dikasih keturunan di waktu yang tepat. Pokoknya kita yakin, takdir Allah itu sudah yang terbaik,” tutur Zaskia Sungkar.

 

3 of 3

Rajin Ikut Kajian Musyawarah

[Fimela] Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Untuk bisa terus istikamah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar selalu hadir dalam kajian musyawarah. Baru-baru ini, acara tersebut digelar di kediaman sahabatnya, Raffi Ahmad.

Dalam kegiatan tersebut, selain mendengarkan ceramah, mereka juga selalu memanjatkan doa agar bisa lebih baik dari sebelumnya. (Lavenia/Mgg)

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by