Sukses

Sosok Mirip Pesepak Bola Ronaldinho, Ronaldikin Meninggal Dunia

Berita duka kembali menggemparkan dunia hiburan. Salah satu penggemar sepak bola sekaligus selebritas, Ronaldikin meninggal dunia, Selasa (22/1/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Berita duka kembali menggemparkan dunia hiburan. Salah satu penggemar sepak bola sekaligus selebritas, Ronaldikin meninggal dunia, Selasa (22/1/2019). Ia mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Al Ihsan Baleendah, Bandung sekitar pukul 15.05 WIB.

Kabar meninggalnya Ronaldikin, pertama kali diungkapkan dalam akun Twitter Milanisti Indonesia. Diketahui, almarhum merupakan penggemar klub sepak bola A.C Milan dan sering bergabung dalam kegiatan Milanisti Indonesia.

Innalillahi wa Innalillahi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Sodara kita yang bernama Sodikin atau biasa kita kenal dengan Ronaldikin.Almarhum semasa hidupnya sering bergabung dengan banyak kegiatan Milanisti Indonesia. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi ALLAH SWT,” tulis akun twitter Milanisti Indonesia.

Sosok mendiang Ronaldikin menjadi dikenal karena berwajah mirip pesepak bola Ronaldinho. Bahkan, pria bernama asli Sodikin itu pernah membintangi iklan BeIN Sport Thailand.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibenarkan Keluarga

Informasi tersebut dibenarkan oleh pihak keluarga Ronaldikin. Kabar ini diperkuat dengan unggahan saudara Ronaldikin, Firdian Purnama, di Facebook. Terlihat potret almarhum tengah terbaring lemah dengan selang infus di tangannya.

Innalilahi wa innailaihi rojiun, selamat jalan mang Ronaldikin Taucho II Allah sayang sama mamang, mugia di tampi iman islamna,” tulis Firdian Purnama.

 

3 dari 3 halaman

Infeksi Paru-Paru

Sebelumnya, mendiang Ronaldikin mengidap penyakit infeksi paru-paru. Ia pun sempat menjalani perawatan intensif di beberapa rumah sakit. Namun, Allah berkehendak lain. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.