Sukses

Kekasih Pamer Foto Ciuman, Mike Lewis: Don't Forget

Kekasih tak lagi sungkan untuk mengunggah foto dirinya sedang berciuman mesra dengan Mike Lewis.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara yang terjalin antara Mike Lewis dan kekasihnya, Janisaa Pradja, tampak semakin mesra saja. Terbukti dengan dipamerkannya foto terbaru oleh Janisaa melalui akun Instagram @janisaas.

Bahkan, Janisaa Pradja tak lagi sungkan untuk mengunggah foto dirinya sedang berciuman mesra dengan Mike Lewis. Namun begitu, foto tersebut diambil dari jarak yang cukup jauh.

Bersama foto tersebut juga, Janisaa menyampaikan satu hal unik saat sedang bersama Mike Lewis. Ia membahas soal dukungan terhadap salah satu klub American football. Hal itu diketahui dari keterangan foto yang ditulisnya.

"Get you a man who helps teaches you right from wrong. Like for example why not to cheer for the #patriots because of the 2002 tuck rule against the raiders #morereasonswhyilovehim #raidernation," tulis Janisaa dalam keterangan fotonya, Selasa (22/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Banyak Komentar

Sampai tulisan ini dibuat, unggahan foto tersebut belum banyak menuai komentar. Namun pemilik akun @florencedavis menuliskan simpatinya terhadap pasangan satu ini.

"One of my fave couple @janisaas @mike_lewis," tulis pemilik akun tersebut.

"Miss you guys," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Respons Mike Lewis

Mike Lewis pun ikut mengomentari foto tersebut. Mantan suami Tamara Bleszynski itu menuliskan sebuah respons untuk kekasihnya.

"It’s very important! — do not forget," Mike Lewis menyampaikan.

Janisaa pun membalas lagi dengan menuliskan, "#neverforget."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini