Sukses

Jika Film Barunya Laris, Boy William Janji Bekerja di Laundry

Boy William benar-benar akan bekerja di tempat laundry jika filmnya laris.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Boy William tengah mempromosikan film yang dibintanginya, Laundry Show. Boy pun menyampaikan janji kalau film tersebut ditonton lebih dari sejuta penonton, ia akan bekerja sebagai karyawan jasa laundry kiloan.

Hal ini dilontarkan Boy William pada unggahan terbaru di kanal Youtube MVP Pictures ID, Senin (21/1/2019), seperti dikutip dari keterangan resmi MVP Pictures, Selasa (22/1/2019).

Pria bernama lengkap William Hartanto itu memulai video berdurasi empat menit tersebut dengan janjinya untuk benar-benar bekerja di tempat laundry jika filmnya laris.

“Kayaknya, I can do it!” jawab Boy William ketika ditanya perihal kesanggupannya bekerja untuk jasa penatu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sampai Sejuta

"Kalau film ini (ditonton) sampai sejuta, gue akan kerja di laundry kiloan satu hari dan gue akan terima order kalian semua, deal!” terang Boy yang baru tampil bersama Presiden Joko Widodo dalam program Youtube Nebeng Boy.

Film Laundry Show akan rilis di bioskop seluruh Indonesia pada 7 Februari 2019 mendatang. 

3 dari 3 halaman

Sinopsis

Dalam film berjenis komedi drama ini, Boy akan beradu akting dengan Gisella Anastasia. Boy yang berperan sebagai Uki atau akrab disapa Kokoh, memutuskan untuk mendirikan usaha laundry setelah mengundurkan diri dari kantornya.

Namun, usahanya untuk sukses dan menjadi bos ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Mengingat adanya karyawan Laundry Halilintar yang kebanyakan hanya bikin onar, hingga persaingan bisnis dengan Agustina yang diperankan oleh Gisel.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini