Sukses

Hubungan Charlize Theron - Brad Pitt Memang Kian Dekat, tapi...

Beberapa bulan lalu, Charlize Theron dan Brad Pitt terlibat dalam pemotretan untuk sebuah merek jam tangan.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa hari terakhir beredar rumor bahwa Brad Pitt dan Charlize Theron tengah menjalin hubungan asmara. Hanya saja, kedua belah pihak belum memberi tanggapan yang terbuka soal ini.

Sejumlah media internasional tak kehabisan akal. Mereka menghubungi sejumlah rekan dekat Charlize Theron dan Brad Pitt untuk mengetahui kejelasan isu ini.

Dilansir dari ET Selasa (22/1/2019), seorang sumber menyebutkan bahwa hubungan keduanya memang belakangan kian dekat.

"Brad dan Charlize telah saling kenal bertahun-tahun dan belakangan menjadi teman yang lebih dekat setelah bekerja bersama," tutur sumber tersebut. Beberapa bulan lalu, Charlize Theron dan mantan suami Jennifer Anniston ini memang terlibat dalam pemotretan untuk sebuah mereka jam tangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berkencan

Namun sumber tersebut mengatakan mereka sama sekali tak berkencan.

"Mereka menikmati keberadaan satu sama lain dan mereka nyambung. Brad dan Charlize punya banyak teman yang sama dan berbagi rasa cinta mereka tentang dunia akting, tapi mereka belum siap punya hubungan serius," tutur sumber tersebut.

3 dari 3 halaman

Keterangan Sumber Lain

Sumber lain yang dihubungi People, juga mengatakan bahwa keduanya bukan pasangan kekasih. "Belakangan mereka tidak keluar bersama dan mereka tidak pernah berkencan. Kabar bahwa mereka terlibat hubungan romantis tidak benar," tutur sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini