Sukses

Angga Maliq & D'Essentials Angkat Kaki dari Rumah Melanie Putria Usai Bercerai

Setelah resmi bercerai, Angga Puradiredja, dan Melanie Putria, tak akan tinggal satu rumah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Melanie Putria dan Angga Puradiredja, vokalis band Maliq & D'Essentials, tak perlu menunggu lama mendapat ketuk palu dari majelis hakim yang menyatakan resmi berpisah. Selasa (22/1/2018), keduanya pun ditetapkan bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Untuk itu, Melanie Putria dan Angga Puradiredja tak akan satu rumah lagi. Seperti diketahui, sebelumnya mereka tinggal satu rumah sambil menunggu keputusan pengadilan.

"Jadi maunya setelah bercerai ya, layaknya orang yang sudah bukan suami istri (pisah)," ungkap Melanie Putria, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Lantas, siapakah yang bakal hengkang dari rumah tersebut? Melanie Putria atau Angga Puradiredja?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Angkat Kaki

Melanie Putria menjelaskan selama ini, mereka tinggal di kediaman ibunda Melanie. Usai bercerai, Angga lah yang harus angkat kaki dari rumah yang ditempatinya dari awal menikah.

"Alhamdulillah, itu kan rumah mama saya yah. Jadi aku tinggal di sana dari lahir. Jadi mungkin kalau memang harus pindah, ya Angga yang akan pindah," ujar Melanie.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ada Kendala

‎Melanie Putria berharap, proses perpindahan Angga dimudahkan. Terlebih keduanya sepakat bercerai secara baik-baik.

‎"Mudah-mudahan sih prosesnya berjalan lancar, jadi enggak ada kendala," kata Melanie Putria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini