Sukses

Resmi Menjanda, Begini Perasaan Melanie Putria

Melanie Putria sempat merasa bergejolak ketika hakim mengetuk palu.

Liputan6.com, Jakarta - Melanie Putria kini resmi menjanda. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan gugatan cerainya terhadap Angga Maliq & D'Essentials pada Selasa (22/1/2019).

Melanie Putria merasakan berbagai pergolakan batin usai bercerai. Putri Indonesia 2002 ini mengakui hatinya sempat bergejolak katika hakim mengetuk palu.

"Kalau ditanya secara emosional sudah pasti ada gejolak. Semua manusia normal pasti merasakan itu. Tapi putusannya yang diberikan majelis tadi itu memang kesepakatan kami berdua," ujar Melanie Putria usai sidang.

‎Meski begitu, tidak ada rasa sakit hati atas retaknya rumah tangga bersama Angga. Terlebih, Melanie Putria sudah sepakat berpisah baik-baik dengan Angga.

"Jadi tidak ada rasa berat, rasa sakit hati, karena semuanya berjalan lancar. Semuanya baik-baik. Yang menjadi kunci itu kesepakatan tadi," kata Melanie Putria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kasih Sayang Anak

Walaupun sudah tidak menjadi suami istri,‎ keduanya akan mencurahkan kasih sayang untuk anak semata wayang mereka, Sheemar Rahman Puradiredja.

"Komunikasi kami, kerja sama kami, kasih sayang kami itu juga tidak akan berubah untuk Sheemar," kata Melanie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini