Sukses

Dianggap Tak Cocok dengan Vanesha Prescilla, Begini Respons Adipati Dolken

Vanesha Prescilla dinilai lebih cocok berpacaran dengan Iqbaal Ramadhan ketimbang Adipati Dolken.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah cukup lama Adipati Dolken menjalani hubungan asmara dengan Vanesha Prescilla. Namun begitu hubungan keduanya banyak mendapat respons kurang baik dari warganet.

Seperti baru-baru ini, salah satu warganet menilai bahwa Vanesha Prescilla lebih cocok berpacaran dengan lawan mainnya dalam film Dilan 1990. Menurut beberapa warganet, Iqbaal Ramadan lebih cocok bersama Vanesha Prescilla ketimbang dengan Adipati Dolken.

Tampaknya chemistry Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadan dalam film Dilan 1990 sangat membekas di hati sebagian orang. Hingga mereka berharap Vanesha Prescilla dan Iqbaal dapat bersatu di dunia nyata.

"Vanessa itu lebih kelihatan cocok sama Iqbaal. Bukan sama lu dot. Ngapain sih lu segala masuk ke kehidupan Vanessa?" kata pengguna akun @wiwin_lup di kolom komentar unggahan Adipati di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Balas Komentar

Adipati sepertinya kesal karena bukan sekali ini saja dirinya dibandingkan dengan sosok Iqbaal. Tak butuh waktu lama, ia pun membalas komentar warganet tersebut.

"Waduuh jodoh sudah diatuuuurrr lu tanya deh sama Tuhan lu kenapa gue bisa sama Vanessa," kata Adipati Dolken.

Unggahan ini pun dibanjiri komentar warganet. "Yaelah coba dilan ya si Adipati. Pasti lu nyocok-nyocokinnya juga sama Adipati," kata @febyanaab.

"Lu coba sama Vanessa kenapa lebih milih Dodit?" tambah @de_saitama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini