Belum Diberi Keturunan, Dewi Sandra Curhat ke Keluarga Suami

Oleh Liputan6.com pada 22 Jan 2019, 16:00 WIB
Diperbarui 22 Jan 2019, 16:00 WIB
[Fimela] Dewi Sandra
Perbesar
Dewi Sandra mengaku takut untuk menjalani operasi plastik. (instagram/dewisandra)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap perempuan yang telah menikah pasti ingin memiliki keturunan, begitu pula dengan artis cantik Dewi Sandra. Sudah 7 tahun menikah dengan Agus Rahman sejak 11 Desember 2011, keduanya belum juga dikaruniai keturunan.

Melalui akun Instagram pada Selasa (22/1/2019), Dewi Sandra mengunggah foto dirinya. Pada keterangan foto tersebut, wanita 39 tahun ini mengungkapkan bahwa keluarganya turut mendoakan agar ia dan sang suami segera diberikan keturunan.

"Hari ini ku bicara dengan kakak iparku tentang bagaimana keluarga terus mendoakan agar aku dan suami bisa memiliki keturunan. Tentu ini ada doa yang sangat di aamiin kan," tulis Dewi Sandra.

Dewi Sandra juga mengungkapkan, dirinya dan sang suami menyerahkan segalanya melalui doa. Ia juga menerima apa pun kondisinya dan tidak mengurangi kecintaannya pada Sang Pencipta.

2 dari 3 halaman

Nikmat yang Diberi

Dewi Sandra
Perbesar
Dewi Sandra. (Instagram @dewisandra)

"Tapi, di balik belumnya dikasih keturunan ada nikmat yang Allah beri yaitu nikmat dalam berdoa. Masalah dikabulkan atau tidak, kita sepakat itu menjadi hakNya dan tidak akan merubah kondisiku sebagai wanita, juga tidak merubah kecintaanku kepada Sang Pencipta yang paling tau apa yang terbaik untuk hambaNya," ungkap Dewi Sandra.

3 dari 3 halaman

Memberikan Semangat

Dewi Sandra
Perbesar
Dewi Sandra batasi penggunaan gadget. (Instagram/dewisandra)

Dewi Sandra pun memberikan semangat bagi para wanita yang sedang berusaha seperti dirinya, untuk memiliki keturunan.

"Semangats untuk kaum hawa yang juga sedang berikhtiar... dan salam hangats untuk yang sudah berdamai dengan segala kondisi dan hasil yang tetap indah... apa adanya," tulis wanita berusia 39 tahun tersebut.

(Siti Fuadah/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓