Sukses

Raffi Ahmad: Saya Mau Insaf...

Kepada seorang ustaz, Raffi Ahmad mengaku dia mulai merasakan kekosongan hati.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad mulai mendalami ilmu agama. Suami Nagita Slavina ini telah mengikuti kajian bersama beberapa sahabatnya, seperti Teuku Wisnu, Irwansyah, dan Dude Harlino.

Pada Minggu (20/1/2019) Raffi Ahmad pun mengundang teman-teman artisnya untuk kajian di kediamannya. Kepada seorang ustaz dan para sahabatnya itu, Raffi Ahmad mengungkap bahwa ia tengah merasakan kekosongan hati.

"Ada saksi tadi ya, Mas Irwansyah, Mas Wisnu juga tadi bilang katanya hatinya (Raffi Ahmad) lagi hampa," kata Ustaz Abu Fida dalam video saat mengisi kajian di kediaman Raffi Ahmad, Minggu (20/1/2019).

Di hadapan teman-teman kajiannya, Raffi Ahmad mengungkap bahwa ia memang ingin mengubah jalan hidupnya ke arah yang lebih baik. Niat baik ini tentunya disambut gembira oleh para sahabat.

"Insyaallah saya mau insaf," ujar Raffi Ahmad. "Allahuakbar," teriak teman-temannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelisah

Langkah Raffi Ahmad juga membuat sahabat lamanya, Adrian Maulana, gembira. Ia berharap agar ayah satu anak ini bisa istikamah melangkah di jalan yang baik dan berhijrah.

"Selamat ya sahabatku @raffinagita1717. Ngga semua lho bs dpt hidayah Allah spt ini. Digetarkan hatinya perlahan-lahan, terkadang dibuat gelisah, resah...yang sebenarnya memendam rindu yang mendalam akan Sang Khalik," tulis Adrian Maulana di unggahan terbaru Instagramnya, Senin (21/1/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.