Raffi Ahmad: Saya Mau Insaf...

Oleh Sapto Purnomo pada 22 Jan 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 24 Jan 2019, 12:13 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad mulai mendalami ilmu agama. Suami Nagita Slavina ini telah mengikuti kajian bersama beberapa sahabatnya, seperti Teuku Wisnu, Irwansyah, dan Dude Harlino.

Pada Minggu (20/1/2019) Raffi Ahmad pun mengundang teman-teman artisnya untuk kajian di kediamannya. Kepada seorang ustaz dan para sahabatnya itu, Raffi Ahmad mengungkap bahwa ia tengah merasakan kekosongan hati.

"Ada saksi tadi ya, Mas Irwansyah, Mas Wisnu juga tadi bilang katanya hatinya (Raffi Ahmad) lagi hampa," kata Ustaz Abu Fida dalam video saat mengisi kajian di kediaman Raffi Ahmad, Minggu (20/1/2019).

Di hadapan teman-teman kajiannya, Raffi Ahmad mengungkap bahwa ia memang ingin mengubah jalan hidupnya ke arah yang lebih baik. Niat baik ini tentunya disambut gembira oleh para sahabat.

"Insyaallah saya mau insaf," ujar Raffi Ahmad. "Allahuakbar," teriak teman-temannya.

2 dari 2 halaman

Gelisah

[Fimela] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (Adrian Putra/Fimela.com)

Langkah Raffi Ahmad juga membuat sahabat lamanya, Adrian Maulana, gembira. Ia berharap agar ayah satu anak ini bisa istikamah melangkah di jalan yang baik dan berhijrah.

"Selamat ya sahabatku @raffinagita1717. Ngga semua lho bs dpt hidayah Allah spt ini. Digetarkan hatinya perlahan-lahan, terkadang dibuat gelisah, resah...yang sebenarnya memendam rindu yang mendalam akan Sang Khalik," tulis Adrian Maulana di unggahan terbaru Instagramnya, Senin (21/1/2019).

Lanjutkan Membaca ↓