Sukses

Melanie Putria dan Angga Maliq & D'Essentials Resmi Bercerai

Gugatan cerai Melanie Putria dikabulkan oleh hakim.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani dua kali persidangan, Melanie Putria dan Angga Maliq & D'Essentials dinyatakan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (22/1/2019). Kuasa hukum Melanie Putria dan Angga Maliq & D'Essentials, Indah Dewi Yani, menuturkan bahwa berkas perceraian kliennya dinyatakan lengkap.

Hakim pun akhirnya mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Melanie Putria. Apalagi, keduanya juga telah sepakat untuk berpisah.

"Hari ini dikarenakan bukti sudah cukup, keterangan saksi juga sudah menguatkan alhamdulillah hari ini juga sekalian putusan. Sudah resmi bercerai," ujar Indah Dewi Yani ditemui Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (22/1/2019).

"Sebenernya gugatan ini sudah lama masuk dari 23 November 2018 jadi bukan tiba-tiba gugatan baru masuk, kemudian ada hasil seperti ini (cerai), tidak," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesepakatan Bersama

Selain itu, menurut Indah keputusan cerai ini menjadi yang terbaik bagi Melanie Putria dan Angga. Sebelum mengajukan cerai, kedua pihak telah sepakat untuk berpisah baik-baiki.

"Jadi dengan berbagai pertimbangan, kemudian sudah ada yang Melanie bilang bahwa mereka sepakat berpisah secara baik-baik," jelasnya.

3 dari 3 halaman

8 Tahun Menikah

Seperti diketahui, Melanie Putria dan Angga Puradiredja menikah pada 7 Maret 2010 . Dari pernikahan mereka, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki, Sheemar R‎ahman Purariredja. Setelah 8 tahun menikah keduanya sepakat untuk bercerai, dan Melanie Putria mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini