Sukses

Kenalan dengan ITZY, Grup Terbaru JYP Entertainment

Dari video singkat ini, jelas terlihat perbedaan identitas antara ITZY dengan senior mereka, Twice.

Liputan6.com, Seoul - JYP Entertainment kini punya grup idola baru yang diberi nama ITZY. Sebelum diperkenalkan secara resmi, grup ini sudah lama menyita perhatian penggemar.

Selain karena ITZY merupakan junior dari Twice, salah satu grup tersukses saat ini, para penggemar K-Pop tengah menerka-nerka konsep seperti apa yang akan dibawakan kelompok ini.

Penantian ini akhirnya berakhir pada Senin, (21/1/2019) kemarin. JYP mengumumkan kelima anggota ITZY lewat sebuah video perkenalan. Mereka adalah Yuna, Ryujin, Chaeryeong, Lia, dan Yeji.

Dilansir dari Soompi, JYP juga telah mengonfirmasi bahwa grup ini telah merampungkan syuting videoklip mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beda dari Twice

Dari video singkat ini, jelas terlihat perbedaan identitas antara Twice dan ITZY. Selain dari anggota grup yang jauh lebih sedikit, ITZY juga tidak menampilkan konsep imut dan riang seperti seniornya ini.

Mereka dikonsep untuk tampil dengan image para perempuan kuat yang percaya diri.

3 dari 3 halaman

Sudah Dikenal

Dari semua anggota ITZY, beberapa di antaranya telah dikenal publik. Salah satunya adalah Ryujin, yang merupakan finalis survival show Mix Nine.

Sementara Chaeryeong, adalah salah satu kontestan K Pop Star 3 dan Sixteen. Ia juga merupakan kakak perempuan dari anggota Iz*One, Chaeyeon. Yeji, juga pernah tampil dalam acara The Fan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.