Sukses

Dalami Ilmu Agama, Paula Verhoeven Ikut Kajian di Rumah Raffi Ahmad

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven sempat terlihat tengah berkumpul dengan para sahabat di kediaman Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama menikah dengan Baim Wong, Paula Verhoeven sudah mulai mendekatkan diri kepada Tuhan dengan mengikuti kajian keagamaan. Belum lama ini, ia terlihat tengah berkumpul dengan para sahabat di kediaman Raffi Ahmad. Mereka pun menggelar pengajian bersama sambil belajar ilmu agama.

Paula Verhoeven memang tidak mengunggah foto dirinya bersama para sahabat di Instagram. Di Instagram Story, model cantik itu cuma menunjukkan video Raffi Ahmad yang membuka kajian di rumahnya.

Kajian yang digelar pada Sabtu (19/1/2019) kemarin, dihadiri sejumlah artis yang beberapa di antaranya sudah berhijrah. Antara lain ada Arie Untung, Teuku Wisnu, Irwansyah, Dimas Seto, Zaskia Sungkar, Nagita Slavina, dan banyak lagi.

Foto Paula Verhoeven dan teman-temannya saat mengikuti kajian, diunggah oleh akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di situ, Nagita tampak cantik mengenakan gamis bernuansa garis-garis yang dipadukan jilbab merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menutupi Kepala

Sementara itu, Paula tampak menutupi sebagian kepalanya dengan kain bermotif tribal. Ia terlihat bahagia, terlebih saat itu Paula dikelilingi oleh sahabat tercinta.

Nagita tak hentinya mengucap syukur pasca kegiatan keagamaan itu selesai. Tak sedikit juga yang mendoakan agar ibu satu anak itu segera menjemput hidayah.

"Masha Allah, surrounded by good vibes. #neverstoplearning #todayskajian #dailynourishment," tulis Nagita Slavina.

Penulis: Tyssa Madelina/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini