Sukses

Akrab, Sabrina Chairunnisa dan Ibunda Deddy Corbuzier Olahraga Bareng

Sabrina Chairunnisa juga tengah melatih ibunda Deddy Corbuzier beberapa gerakan yang cukup sulit.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Deddy Corbuzier sangat menerima kehadiran Sabrina Chairunnisa sejak keduanya berpacaran. Tak cuma Azka putra Deddy yang menerima Sabrina, ibunda Deddy pun tampak antusias menyambut status Sabrina sebagai menantunya. Bahkan, keduanya kerap beraktivitas bareng.

Tak seperti calon mertua dan calon menantu pada umumnya yang gemar belanja bareng, Sabrina dan ibunda Deddy Corbuzier justru terlihat asyik olahraga bersama. Bahkan, wanita berusia 26 tahun itu tengah melatih calon ibu mertuanya beberapa gerakan yang cukup sulit.

Pertama-tama, ibunda Deddy Corbuzier tampak melatih kekuatan otot tangannya dengan menggenggam sepasang barbel. Lalu aktivitas dilanjutkan dengan gerakan plank, yakni menahan badan dengan kedua siku tangan.

Sabrina pun mengungkapkan rasa bangganya ketika melihat calon ibu mertuanya masih aktif berolahraga. Padahal, menurut penuturan Sabrina, ibunda Deddy Corbuzier sudah berusia 82 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gereget

"Kurang gereget apa gue coba? Camer aja gue yang latih. She's 82 years old and still can do it and she's really good. Watch til the end!" tulis Sabrina, di akun Instagram-nya, Senin (21/01/2019). 

Di sela-sela posting-an, Sabrina juga ikut menyentil para followers yang malas berolahraga. Lewat beberapa unggahannya sendiri, Sabrina dikenal sebagai influencer yang suka memberikan tips dalam menjaga tubuh dan berat badan.

"So i have a question for you now, what's your excuse?" tandasnya.

3 dari 3 halaman

Pacaran Cukup Lama

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier memang telah berpacaran cukup lama sebelum akhirnya memutuskan go public.

Hubungan keduanya mulai tersebar setelah akun gosip menyebarkan foto Deddy dan Sabrina. Setelah itu, keduanya pun mulai lebih terbuka terhadap publik.

Sabrina dan Deddy saling dukung terhadap profesi masing-masing. Tak hanya cocok satu sama lain, sosok Sabrina juga akrab dengan Kalina Octarany, mantan istri Deddy yang juga ibu dari Azka Corbuzier. Hubungan Deddy, Sabrina, dan Kalina masih terjalin harmonis tanpa ada drama.

Penulis: Tyssa Madelina/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini