Sukses

Kunjungi Magelang, Caitlyn Jenner Menginap di Resort Milik Sandiaga Uno?

Caitlyn Jenner dan Sophia ternyata memilih Magelang, Jawa Tengah, sebagai destinasi mereka berdua.

Liputan6.com, Magelang - Pada Minggu (20/1/2019) lalu, Caitlyn Jenner memamerkan sebuah video di Instagram Stories yang menunjukkan kunjungannya ke Indonesia.

Saat video tersebut direkam, Caitlyn Jenner dan tunangannya, Sophia Hutchins, sedang berada di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Baru-baru ini, diketahui bahwa Caitlyn Jenner dan Sophia ternyata memilih Magelang, Jawa Tengah, sebagai destinasi mereka berdua.

Hal ini diketahui dari unggahan video seorang penata rias asal Indonesia, Ryan Ogilvy. Dalam videonya, tampak ia dan rekannya sedang mendandani Caitlyn Jenner.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebuah Resort

Melihat lokasi yang ditandai oleh sang penata rias, rupanya Caitlyn Jenner sedang berada di MesaStila, sebuah resort yang berlokasi di Desa Losari Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Diketahui, resort ini adalah milik pengusaha Sandiaga Uno yang kini dikenal sebagai calon wakil presiden 2019. Namun belum jelas apakah Caitlyn memang menginap di sana atau tidak.

"With the one and only @caitlynjenner She’s such an humble and warmest person.Thx for having me see you in," tulis sang penata rias melalui akun @ryanogilvy, Selasa (22/1/2019).

Kesan yang sama juga diungkapkan oleh penata rambut yang juga berada di tempat dan waktu yang sama, melalui akun @chikievers.

"So happy to have the opportunity of working with the one and only @caitlynjenner who’s such a warm and kind, beautiful inside and out person," tulis penata rambut tersebut sambil mengunggah fotonya bersama Caitlyn, Selasa.

3 dari 3 halaman

Terkesima

Sayangnya, belum diketahui apa agenda utama Caitlyn Jenner dan tunangannya selama berada di Indonesia.

Video Caitlyn Jenner sewaku di Bandara Soekarno-Hatta, memperlihatkan dirinya dan Sophia terkesima dengan kehadiran salah satu gerai kopi internasional.

"Saya dan Sophia di bandara Jakarta di Indonesia," kata peraih medali emas Olimpiade 1976 yang sebelumnya bernama Bruce Jenner itu.

Caitlyn Jenner dikabarkan akan segera menikahi Sophie Hutchins. Caitlyn yang berusia 68 tahun, menjalin kasih dengan Sophia yang berusia lebih muda 47 tahun darinya. Sophia merupakan transgender berusia 21 tahun. Caitlyn juga merupakan ayah dari Kylie Jenner dan Kendal Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini