Sukses

Selebgram Cantik AC Mengaku Tak Kenal Muncikari Artis VA

Setelah menetapkan artis VA sebagai tersangka kasus prostitusi online, polisi juga telah memanggil beberapa selebgram.

Liputan6.com, Surabaya - Polda Jatim terus mendalami kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan artis VA. Dari hasil penyidikan sementara, polisi berhasil mendapatkan daftat nama artis dan model yang diduga terlibat prostitusi online.

Setelah menetapkan artis VA sebagai tersangka kasus prostitusi online, polisi juga telah memanggil beberapa selebgram. Salah satunya selebgram cantik AC yang akhirnya memenuhi panggilan polisi.

Berbeda dengan artis VA yang kenal akrab dengan para muncikari, selebgram AC justru mengaku tak kenal. Selebgram AC datang sendiri tanpa ditemani kerabat maupun kuasa hukumnya ke Mapolda Jatim, sekitar pukul 14.00 WIB.

Sayangnya, dia enggan menjawab berbagai pertanyaan yang digelontorkan oleh awak media, termasuk soal perkenalannya dengan para muncikari. "Terimakasih ya permisi saya mau lewat. Saya tidak kenal kok," ucap AC singkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Pemeriksaan

Selain itu, polisi mengungkap alasan pihaknya memeriksa para artis dan model yang diduga terlibat prostitusi online.

"Pemeriksaan saksi ini untuk memperkuat kontruksi hukum yang digunakan guna kepentingan mengungkap jaringan prostitusi online yang melibatkan publik figur," kata Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan di Mapolda Jatim, Senin (21/1/2019).

"Nanti perkembangan update prostitusi artis pasti kami sampaikan lebih lanjut," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini