Sukses

Raline Shah Makan Malam Bareng Dipo Latief, Ada Hubungan Spesial?

Raline Shah membenarkan dirinya makan malam dengan Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah beberapa waktu lalu menggelitik rasa penasaran warganet. Gara-garanya adalah sebuah foto yang menampilkan momen makan bersama dengan Dipo Latief, suami Nikita Mirzani.

Foto Raline Shah dan Dipo Latief bersama beberapa orang lainnya itu viral di media sosial. Banyak akun gosip yang mengunggah kembali foto tersebut.

Salah satunya adalah akun gosip @taante_reempong_officiaall. Dari keterangan foto tersebut, diketahui bahwa momen tersebut diambil saat perayaan ulang tahun Dipo Latief. 

"Kebahagiaan bang dippo di ulang tahunnya. Eh ada yg nyempil kebahagiaan bang dippo di ulang tahunnya. Eh ada yg nyempil," tulis akun tersebut mengomentari Raline Shah dan Dipo Latief, pada Kamis 10 Januari 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditanya Wartawan

Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/1/2018), Raline Shah pun diburu para pewarta untuk memberikan keterangannya terkait foto tersebut. Semula, Raline Shah enggan menjawab dan memilih untuk meninggalkan para pewarta. 

 

3 dari 3 halaman

Teman Kecil

Namun karena terus didesak, ia pun berkomentar. Raline Shah mengaku memang mengenal Dipo Latief sejak kecil.  

"Saya gak ada apa-apa sama dia (Dipo). Dia itu teman saya dari kecil," kata Raline Shah sambil terus melangkah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini