Sukses

Musuhan dengan Raline Shah, Millane Fernandez Merasa Aneh

Hubungan Millane Fernandez dengan Raline Shah kini memburuk.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Millane Fernandez dengan Raline Shah kini memburuk. Millane Fernandez menjadi musuh bagi Raline Shah dalam film Orang Kaya Baru.

Peran yang dimainkan Millane Fernandez di film karya Screenplay Films itu membuatnya merasa aneh. Pasalnya, sebelumnya ia cukup dekat dengan Raline Shah.

"Aku masuk ke peran ini nyemplung ya. Honestly ini peran yang challenging buat aku karena aku aslinya mudah-mudahan enggak nyebelin ya," kata Millane Fernandez, saat ditemui dalam acara press screening film Orang Kaya Baru, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019).

Ia melanjutkan, "Dan aku teman baik sama Raline Shah udah lama, tapi jadi musuhan tuh rasanya aneh gitu sangat challenging."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluar dari Zona Nyaman

Menjadi antagonis, Millane Fernandez mengaku harus keluar dari zona nyamannya sendiri. Ia mengaku harus melawan karakter dirinya di dunia nyata.

"Itu akting ya. Kalau akting harus keluar dari comfort zone kita. Kita harus bisa kasih tunjuk kalau kita harus melawan karakter yang asli," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Adu Akting

Millane Fernandez dan Raline Shah beradu akting dalam sebuah film baru berjudul Orang Kaya Baru. Selain dua nama tersebut, film ini juga dibintangi oleh nama-nama yang tak asing lagi seperti Derby Romero, Cut Mini, dan Lukman Sardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini