Sukses

Sukses di Sinetron, Devi Jeam Kini Punya Single 1 Jam Saja

Setelah sukses di sinetron dengan nama Devi Ginong, Devi memakai Devi Jeam sebagai nama bekennya di dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Devi Adiati alias Devi Ginong, kerap terlihat di layar kaca. Pesinetron berwajah manis yang spesialis antagonis ini, juga memiliki nama beken baru, Devi Jeam.

Setelah cukup sukses main sinetron dengan nama beken Devi Ginong, Devi memakai Devi Jeam sebagai nama bekennya di dunia musik dan bernyanyi.

Ia lalu melanjutkan dan mengembangkan karier bernyanyinya dan sudah mulai banyak tawaran manggung. Meskipun baru sebatas dari mall ke mall.

Berkarier di dunia musik, Devi Jeam pun melantunkan sebuah lagu berjudul "1 Jam Saja" karya pencipta lagu Rigaih dari label musik PT Lingkar Alam Pitados.

Devi Jeam sempat show untuk promo lagu tersebut bersama Vicky Prasetyo, Rizal Gibran, dan Duo Singa saat tampil di Ancol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan

Devi Ginong sempat memiliki harapan untuk sukses dan terkenal sebagai pesinetron. Ia juga ingin mengembangkan karier lamanya sebagai penyanyi solois sampai bercita-cita go internasional.

Wanita muda kelahiran Jakarta, 27 tahun lalu ini sempat menghiasi layar kaca dengan menjadi maskot program Take Me Out dan pernah menjadi pengisi berbagai acara televisi.

Wanita berkulit eksotik ini memulai perjuangan kariernya dari mulai peran figuran. Ia bahkan pernah menjadi penonton bayaran untuk menghidupi keluarganya, terutama putrinya yang sudah lama berpisah dengan suaminya.

 

3 dari 3 halaman

40 Ribu Sehari

Wanita yang mengidolakan Meriam Belina ini sempat dibayar 40 ribu sehari selama menjadi penonton bayaran. Ia bahkan sampai tak bisa pulang.

Karena bila tidak membawa uang untuk kebutuhan anak dan orangtua, ia selalu berpikir, "Lalu saya makan apa."

Berbagai judul sinetron sudah dimainkannya, di antaranya Jodoh Wasiat Bapak serta film layar lebar Modal Dengkul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini